search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wisata Dijadikan Tempat Foto Pria dan Wanita Tanpa Busana
Kamis, 23 September 2021, 10:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wisata Dijadikan Tempat Foto Pria dan Wanita Tanpa Busana

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral objek wisata Tebing Koja, Tangerang, menjadi tempat foto pria dan wanita tanpa busana. Foto tersebut mendadak viral di media sosial Twitter setelah diunggah oleh akun @kopi_hitammanis, Selasa (22/9/2021).

Berikut fakta-fakta mengenai viralnya foto-foto tanpa busana di Tebing Koja.

1. Pelaku tidak diketahui identitasnya

Dalam foto yang beredar, terdapat seorang pria dan dua wanita yang melakukan foto bugil. Bagian wajah pelaku foto bugil itu disamarkan sehingga tidak diketahui identitasnya.

2. Terdapat adegan mesum

Akun @kopi_hitammmanis juga memperlihatkan adegan mesum antara satu pria dan dua wanita yang membuat geram warganet.


 

3. Akun penyebar foto hilang

Setelah mengunggah beberapa foto dan video tidak senonoh itu, akun Twitter @kopi_hitammmanis sudah diganti dan tidak bisa dibuka lagi.

4. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata angkat bicara

Ikut angkat suara, Pemkab Tangerang melalui Kepala Dinas (Kadis) Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Surya mengaku baru kali pertama peristiwa ini terjadi di Taman Tebing Koja.

“Iya, saya sudah lihat unggahannya. Terkejut sekali, dijadikan foto porno seperti itu. Besok akan kami cek ke lokasi kebenarannya,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021).

Menurut Surya, selama PPKM tempat wisata di wilayah Kabupaten Tangerang masih belum boleh buka. Sementara, ia mengungkap, Wisata Tebing Koja milik perorangan dan pemerintah tidak bisa melakukan intervensi.

“Itu kan punya swasta, dikelola oleh pribadi. Tempat wisata masih belum boleh buka, selama PPKM ini,” ujarnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami