search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pemuda Tes CPNS Ditemani Ibu Banjir Dukungan
Jumat, 1 Oktober 2021, 12:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pemuda Tes CPNS Ditemani Ibu Banjir Dukungan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pemuda yang tengah menunggu giliran Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) viral di media sosial. Tampak terlihat, foto pemuda viral itu terlihat ditemani sang ibu saat mengikuti SKD CPNS. Pemuda itu belum diketahui identitasnya.

Pemuda didampingi ibunya saat ikut CPNS itu diabadikan salah seorang perserta tes tahap awal Seleksi CPNS, dan dibagikan pengelola akun @folkative, Rabu (29/9/2021).

Sebelumnya foto pemuda yang duduk bersebelahan dengan sang ibu itu diunggah akun @cpnsindonesia.id.

“There’s no stronger power than parents’ support to pursue your dream. So shout out to all the fighters out there (Tidak ada kekuatan yang lebih kuat dari dukungan orang tua untuk mengejar impianmu. Jadi berteriaklah para pejuang CPNS di luar sana),” keterangan pada unggahan foto itu.

Berdasarkan keterangan dalam foto itu, pemuda itu mengikuti tes SKD CPNS Kejati Aceh di Kota Banda Aceh. Dalam tulisan itu juga menerangkan sosok yang tulus menemani anaknya hingga ke lokasi tes.

“Semoga kamu lulus dek, banggain ibumu!” tulisan dalam unggahan foto.

Foto lain unggahan itu juga tampak panitia tes CPNS itu mengajak ngobrol keduanya yang duduk di tangga. Tampak si anak yang mengenakan setelan pakaian peserta tes CPNS, yakni kemeja putih polos dan dan celana hitam.

Unggahan potret pemuda yang ditemani sang ibu saat tes CPNS itu mendapatkan ratusan ribu tanda like dan ribuan komentar netizen hanya berselang empat jam hingga membuat viral di dunia maya.

Unggahan foto itu pun dibanjiri dukungan dari netizen untuk si pemuda itu. “Semoga lulus dengan nilai tinggi , dan semoga nama kamu tidak di geser nantinya,” komentar pengguna akun @ryanandaaa.

“Semoga keterima ya anak muda doa ibumu lebih dahsyat ketibang org dalam,” tulis pengguna akun @danitd_.

Di sisi lain sebagian netizen malah merasa iri dengan si pemuda karena ibunya masih sehat dan tulus mendampingi ke lokasi tes SKD CPNS. “Enak bang masih ditemenin ibu, aku meng-iri,” tulis pengguna akun @alishafira.m.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami