search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Ibu Terlindas Truk Selamatkan Anak Menyeberang
Senin, 4 Oktober 2021, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Ibu Terlindas Truk Selamatkan Anak Menyeberang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral video ibu terlindas truk karena selamatkan anak menyeberang di jalan raya. Truk sudah mengerem tapi gagal berhenti. Video viral detik-detik kejadian tragis itu terekam CCTV.

Momen mengerikan itu terjadi di Tenggarong, Kalimantan Timur. Peristiwa itu terekam kamera pengawas atau CCTV setempat. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 6.000 kali.

Aksi penyelamatan ibu tersebut kemudian menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @andreli48.

"Rekaman CCTV ibu-ibu yang hendak menyelamatkan anaknya yang mau menyebrang, malah bernasib tragis," tulis akun ini.

Dalam video, terlihat seorang anak sedang berada di ujung jalan sebelah kiri. Ia tiba-tiba berlari dengan kencang ke pembatas jalan.

Rupanya, anak tersebut berniat menyeberang ke ujung jalan lain. Kondisi jalanan sendiri terlihat begitu ramai kendaraan roda empat dan truk. Kendaraan-kendaraan yang lewat sendiri melaju dengan cukup kencang.

Sang ibu yang berdiri di ujung jalan lain tentunya panik melihat anaknya nekat berlari menyeberang jalan. Sang ibu pun langsung berlari ke pembatas jalan untuk menyelamatkan anaknya. Ia berlari dari arah berlawanan anaknya.

Ibu tersebut justru ditabrak oleh sebuah truk yang melaju cukup kencang. Supir truk diduga terkejut saat ada orang yang tiba-tiba menyeberang.

Meski sudah mengerem, namun truk tetap tidak bisa menghindari tubrukan. Ibu-ibu itu tidak hanya tertabrak saja. Ia juga terlindas roda truk di bagian depan dan belakang.

Sopir truk kemudian menghentikan kendaraannya. Ia langsung turun dari kemudi dan berusaha menolong korbannya. Warga setempat juga langsung berlari memberikan pertolongan pertama.

"Kejadian yang membuktikan bahwa ibu tidak akan pernah ragu untuk mengorbankan apapun demi anak tersayang," lanjut akun ini.

Pengunggah video menjelaskan kondisi ibu-ibu itu masih belum diketahui. Namun, korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Ibunya dilarikan ke RS, sumber belum mengetahui keadaan ibu tersebut, doakan terbaik," jelas akun tersebut.

Momen tragis itu langsung menuai perhatian warganet.

Warganet juga menuliskan beragam pendapat mengenai kejadian naas tersebut. Sebagian menganalisis terjadinya kecelakaan sampai mendoakan korban.

"Ya Allah, gimana nasib ibu itu?" tanya warganet.

"Anaknya pasti sedih banget," tambah yang lain.

"Semoga ibu nya selamat ya Allah," doa warganet.

"Moga-moga supir truknya gak dihantui rasa bersalah," harap lainnya.

"Kalau di lihat berkali-kali itu posisinya si ibu sudah nyebrang duluan. Terus lihat belakang taunya anaknya ketinggalan. Karena kaget mungkin si ibu langsung lari buat ambil si anak. Maaf kalau salah," komen warganet.

"Kalau menurut perkiraan saya sih, kayaknya si anak sedang menyeberang bersama orang lain entah itu kakaknya mungkin. Terus dia lari duluan karena melihat ibunya yang ada di seberang jalan. Si ibu yang ngeliat anaknya nyebrang sendirian tentu panik, terus lari mau mendekati anaknya tanpa menoleh kanan kiri," timpal lainnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami