search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ibu Histeris Lihat Anaknya Alami Ini
Selasa, 5 Oktober 2021, 09:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ibu Histeris Lihat Anaknya Alami Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang ibu menangis histeris karena sang anak mendadak mengalami hal tak terduga. Video ini sampai ditonton puluhan juta kali. Video tersebut dibagikan oleh akun @987vania pada Senin (4/10/2021). 

Di awal video, terlihat seorang pria tengah menggendong anak perempuan yang nampak sedang tak sadarkan diri. Dari keterangan yang ditulis untuk mengiringi video itu, sosok pria tersebut adalah ayah dari anak yang digendongnya. Dia sedang mencoba untuk menyadarkan putrinya dalam video tersebut.

Sedangkan sosok wanita yang dikabarkan adalah ibu dari anak itu tengah menangis histeris melihat kondisi putrinya. Dia sesekali teriak sambil membaca istighfar dan memanggil anaknya.

"Ibunya histeris, bapaknya tenang dan dengan sigab masukin sendok ke mulut anaknya, aku mah bengitu #br batak dr udik," begitu bunyi caption yang mengiringi video tersebut.

Tidak butuh waktu lama, unggahan ini berhasil ditonton lebih dari 25 juta kali sampai hari ini, Selasa (5/10/2021). Berbagai komentar juga diberikan atas video ini.

Tidak sedikit warganet yang ikut khawatir melihat kondisi anak kecil yang tidak diketahui namanya itu. Mereka berharap kondisinya segera pulih.

Di sisi lain, ada warganet menebak anak dalam video itu mengalami step atau kejang demam. Mereka lantas memberikan masukkan tentang cara menangani anak yang step.

"Itu kejang ya? Ya Allah mudah-mudahan gak kenapa-kenapa," kata seorang warganet.

"Kenapa itu ya Allah, kasihan dedenya (emoji sedih)," tutur yang lain.

"Astaghfirullah alazim kesian banget ya Allah," komentar akun lain.

"Sepertinya step. Anak saya dulu begitu kalau panas tinggi, tapi sejak dikasih kopi hitam sesendok tiap ngopi, sudah gak lagi," tulis warganet mencoba menjelaskan.

"Itu step bu. Kalau gitu lagi kasih kopi item pake sendok bun. Insya Allah bu langsung normal. Takutnya sampai gede kalau kambuh takut ngigit lidahnya," ujar yang lain.

"Tuh namanya setip. Dedenya panas ya, bener kasih kopi kalau kayak gitu lagi. Dulu ade saya kayak gitu kecilnya kalau lagi panas. Cepet sembuh ya dek," imbuh warganet mendoakan.

Selain sudah ditonton puluhan juta kali, video ini juga mendapatkan lebih dari 1 juta likes.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami