search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mahasiswi Nyaris Dicabuli Tukang Bengkel
Selasa, 5 Oktober 2021, 13:25 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Mahasiswi Nyaris Dicabuli Tukang Bengkel.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Seorang mahasiswi di sebuah kampus yang ada di Bima, HN (19 tahun) asal Kecamatan Bolo nyaris diperkosa oleh HR (27 tahun) asal desa yang sama. 

Aksi pencabulan tersebut terjadi pada Senin (4/10), sekitar pukul 05.00 WITA di kediaman korban. HR yang berprofesi sebagai tukang bengkel itu selamat dari amukan massa, berkat kehadiran dua anggota polisi di TKP yang melakukan pengamanan hingga membawanya ke Mako Polsek Bolo.

Kapolsek Bolo, AKP Hanafi membenarkan kejadian tersebut dan terduga pelaku telah diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Res Bima untuk proses lebih lanjut.

“Terduga pelaku sudah digiring ke Mako Polres untuk diproses lebih lanjut. Karena kasus pencabulan dan pemerkosaan ditangani langsung Unit PPA,” ujar Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi.

Penjelasan Kapolsek, berdasarkan data dihimpun, awalnya korban sedang tidur di ruangan tamu bersama keponakannya. Tiba-tiba datang terduga pelaku memeluk korban dan terbangun.

“Terduga pelaku sempat cium korban sembari memegang kedua tangan korban,” terangnya.

Tak lama setelah itu, pelaku berkata jangan teriak, namun korban tidak menghiraukannya dan tetap teriak untuk minta pertolongan.

“Saat itu korban melawan dengan memukul terduga pelaku dan mendorongnya. Hingga pelaku lari keluar dari rumah menuju teras,” bebernya.

Mendengar teriakan korban minta tolong, Ibu Kandung korban dan warga sekitar datang ke TKP. Beruntung saat itu ada dua anggota polisi sekaligus mengamankan terduga pelaku dan membawa ke Mako Polsek.

“Untuk menyelamatkan terduga pelaku dari amukan massa, dua anggota polisi itu membawa terduga pelaku ke Mako Polsek Bolo,” ungkap Kapolsek.

Sekitar pukul 12.00 WITA terduga pelaku digiring ke Polres Bima dan diserahkan ke Unit PPA untuk proses hukum lebih lanjut.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami