search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Istri Dengar Suara Misteri Malam-Malam
Selasa, 5 Oktober 2021, 19:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Istri Dengar Suara Misteri Malam-Malam

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral istri dengar suara misteri malam-malam. Ternyata sumbernya dari sang suami yang melakukan sesuatu di meja kerja. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu merekam video viral itu dan membagikan momen tersebut lewat akun TikTok sang suami, @yoppitanjuang, Selasa (5/10/2021).

Awalnya dia penasaran karena sang suami tidak ada di kamar saat tengah malam. Tak lama setelah itu, dia mendengar isak tangis suaminya dari ruangan lain dan langsung menghampirinya.

Ternyata si suami tengah menangis sambil menonton di laptop. Hal itu membuat sang istri semakin penasaran karena selama ini tidak pernah melihat suaminya menangis cuma karena tontonan.

"Tengah malam kecarian suami. Kok gak ada di kamar. Ternyata lagi nonton film. Tapi kok aneh ya? Karena aku dengar isak tangis yang cukup kuat," bunyi keterangan video tersebut.

"Semakin lama semakin kuat isak tangisnya. Karena penasaran aku mau mergokin langsung, karena selama kami kenal aku gak pernah lihat suami nangis sebegininya. Apalagi nangis karena nonton film," lanjutnya.

Setelah ditanya lebih lanjut, rupanya sang suami menangis karena karakter Kurama mati di tayangan terbaru serial animasi "Naruto". Si istri pun sempat aneh ketika mendengar penjelasan sang suami.

Video ini kemudian viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu 8 jam saja. Sekitar 6 ribu komentar juga diberikan oleh warganet atas unggahan tersebut.

"Yang coment cewek mana paham beginian. Kenapa? Gue cewek tapi suka nonton anime kok. Gue juga nangis pas scene ini. Gue nonton naruto udah dari awal juga," kata warganet ikut berduka.

"Yang bilang lebat, lu bukan fans naruto sejati," celetuk yang lain.

"Di saat para cewek nangis karena drakor, sedangkan cowok menangis karena teman kecilnya," tutur lainnya.

"Bukan masalah alay ya, Naruto menemani masa-masa kecil rata-rata hampir semua laki-laki," jelas warganet lain.

"Masa nonton Naruto aja nangis. Ucap seorang yang gak tau apa-apa tentang Naruto," sambung lainnya.

"Nggak gue doang, ternyata banyak lelaki yang patah hati di episode ini. Selamat tinggal teman yang menemani masa kecilku," pungkas yang lain.

Menurut keterangan yang ditulis si pemilik akun di kolom komentar, video tersebut diunggah secara diam-diam oleh sang istri. Dia saat tahu videonya viral di TikTok.

"Wew udah rame aja baru ngecek hp kenapa banyak notif. Video ini diam-diam diupload istri tanpa sepengetahuan saya. Ternyata banyak yang merasakan apa yang saya rasakan," tulis si pemilik akun.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami