search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Perempuan Mengaku Kerap Bertukar Pasangan
Selasa, 5 Oktober 2021, 19:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Perempuan Mengaku Kerap Bertukar Pasangan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang perempuan mendadak viral di media sosial khususnya TikTok karena ceritanya yang mengaku berbagi suami dengan ibu dan saudara perempuannya.

Pengakuannya ini dikemukakannya melalui akun @madibrooks567. Madi Brooks mengaku kalau ibu dan saudara perempuannya tersebut bisa tidur bersama dengan suaminya.

Seperti dilansir The Sun, ia merasa tidak melihat ada sesuatu yang salah dengan hubungan terbukanya, yang ia sebut 'swinger' itu.

Swinger sendiri merupakan perilaku seks menyimpang yang akan mendatangkan kepuasan seksual kepada pelakunya jika kerap bertukar-tukar pasangan.

Bahkan, ia juga cukup puas jika melihat pasangannya berhubungan intim dengan orang lain.

"Saya dan ibu saya sama-sama swinger dan itu hebat, Anda tahu mengapa? Karena ketika saya sedang tidak mood, saya bisa membiarkan suami saya memilikinya. Ya, aku istri yang seperti itu. Saya membiarkan suami saya memilikinya beberapa kali seminggu," kata dia dalam video itu.

Bahkan, bukan hanya ibunya yang berbagi dengan suaminya, Madi mengakui bahwa saudara perempuannya terkadang 'bermain' dengan suaminya.

"Anda ingin tahu bagaimana saya membuat lelaki saya bahagia? Saya membiarkan dia bermain dengan adik perempuan saya," lanjutnya lagi.

Video-videonya pun langsung menjadi viral, hingga telah dilihat mencapai 7,9 juta kali. Tentu saja ada banyak yang dibuat bingung oleh dinamika keluarga yang tidak biasa.

"Bagaimana percakapan itu bisa dimulai?" tanya seseorang.

"Saya tidak tahu bagaimana orang bisa berbagi tetapi ini adalah hidup Anda," kata yang lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami