search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Remaja Kepergok Curi Tabung Gas di Sawan Ditangkap
Rabu, 6 Oktober 2021, 20:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/2 Remaja Kepergok Curi Tabung Gas di Sawan Ditangkap.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dua remaja yang kepergok mencuri tabung gas di Desa Lemukih Kecamatan Sawan ditangkap Polsek Sawan. Awalnya penangkapan satu orang pelaku berinisial DGA (17) beralamat di Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng tertangkap tangan melakukan aksi pencurian 10 tabung gas berukuran 3 kilogram.

Pelaku pun mendapat bogem mentah yang saat itu berupaya melarikan diri dengan sepeda motornya. Sementara, pelaku kedua yang berhasil kabur dengan membawa beberapa barang bukti lain akhirnya tertangkap polisi dan diketahui berinisial KLU (17) beralamat di Desa Sangsit Kecamatan Sawan.

Keduanya kini telah diamankan di Mapolsek Sawan sebagai pelaku pencurian. Sumber kepolisian menyebutkan, kedua pelaku DGA dan KLU melakukan pencurian tabung gas di warung milik Gede Kartama (45) di Desa Lemukih Kecamatan Sawan pada Rabu 6 Oktober 2021 sekitar pukul 02.00 WITA dengan mengambil 10 tabung gas.

Namun setelah hasil pencurian dikumpulkan dan akan diangkut malah kepergok warga, DGA tidak bisa berkutik dan diamankan bersama sepeda motornya. Sementara KLU berhasil kabur.

“Tadi pagi ada satu orang lagi sudah diamankan dan sudah menjadi tahanan Unit Reskrim, semuanya ada dua orang anak-anak yang disebutkan mencuri tabung gas di Lemukih, belum tahu penanganan lanjutannya,” ungkap salah seorang anggota di Mapolsek Sawan yang membenarkan adanya dua remaja diamankan berkaitan dengan pencurian tabung di Lemukih.

Hingga kini kasus tersebut masih ditangani Polsek Sawan dan belum diperoleh keterangan resmi berkaitan dengan penanganan secara hukum kasus tersebut. Bahkan proses pemeriksaan yang dilakukan terkesan tertutup meski kasus tersebut telah viral di media sosial. Diduga kasus tersebut melibatkan anak orang penting.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami