search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heboh Warga Ini Robohkan Rumah Diduga Akibat Istri Selingkuh
Senin, 25 Oktober 2021, 09:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Warga Ini Robohkan Rumah Diduga Akibat Istri Selingkuh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang warga Desa Depok, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur menghebohkan masyarakat karena merobohkan rumah miliknya. Diduga hal itu dilakukan lantaran kasus perselingkuhan.

Video saat perobohan rumah tersebut diunggah oleh akun TikTok @rismakurnia66 itu pun akhirnya viral. Dalam video berdurasi 36 detik itu terlihat satu unit alat berat sedang merobohkan tiang penyangga sebuah rumah. Rumah tersebut pun roboh seketika. Sementara warga lainnya berkerumun di seberang jalan untuk menonton.

Pemilik memutuskan merobohkan rumahnya lantaran sakit hati sang istri ketahuan selingkuh. Wanita yang dia cintai kedapatan menjalin hubungan terlarang dengan pria lain.

Mengetahui istrinya berselingkuh, sang suami sakit hati. Pria yang bekerja di luar kota itupun pulang dan berniat menghancurkan rumahnya.
Unggahan itu pun mengundang reaksi dari warganet. 

"iki Tonggo2ne pasti macak melu susah tp atine keplok2," ujar Faa***.

"buat kalian yg bilang jgn nuruti emosi bs di selesaikn baik2 .,duh kalian blum atau gk prnh pernh merasakan di posisi beliau," kata Bety***.

"eman2eee .. mendeng d jual  .. drpd d rusak," ucap dede***.

"smua nya itu udah di atur Gusti pengeran lek wes Ra jodo ngapain hrus seperti itu ,iklas lebih baik dr apapun ujian," ujar w&***.

"ya allohhhhh ... emane.. wong seng kepingin duwe omah nganti ga karu"an ... iki senh wes duwe omah lakok di juorr" imbuh Merr***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami