search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Geger Suami Putri Mako Gagal Ujian Pengacara
Senin, 1 November 2021, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Geger Suami Putri Mako Gagal Ujian Pengacara

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kei Komuro, suami Putri Mako yang baru saja melepas gelar kerajaan, dilaporkan gagal dalam ujian pengacara Negara Bagian New York.

Komuro berencana memulai hidup baru dengan keponakan Kaisar Naruhito di New York pada awal bulan depan.

Ia diperkirakan akan mengikuti ujian kembali, kemungkinan pada Februari, menurut sumber tersebut.

Nama Komuro tidak ditemukan dalam daftar kelulusan terbaru yang dirilis oleh penyelenggara ujian Jumat, beberapa hari setelah pernikahan mereka.

Komuro mulai bekerja sebagai petugas hukum di sebuah firma di New York setelah lulus dari Universitas Fordham dengan gelar Juris Doctor pada bulan Mei.

Dia mengikuti ujian pengacara pada bulan Juli dan dari 9.227 orang yang mengikuti tes, hanya 5.791 yang lulus. Mereka yang ingin mengikuti ujian Februari harus mengajukan aplikasi antara 1 dan 30 November.

Pasangan yang berusia 30 tahun ini mendaftarkan pernikahan dan muncul di depan pers pada hari Selasa, empat tahun sejak hubungan mereka diumumkan.

Putri Mako adalah putri tertua Putra Mahkota Fumihito. Ia kehilangan status kerajaan karena Hukum Rumah Kekaisaran menetapkan anggota keluarga perempuan harus melepaskan gelar jika menikahi orang biasa.

Pasangan yang tinggal di kondominium Tokyo ini mengunjungi pusat SIM pada hari Kamis untuk mengajukan dokumen sebagai persiapan meninggalkan Jepang.

Pernikahan mereka tertunda selama hampir tiga tahun menyusul laporan perselisihan keuangan yang melibatkan ibu Komuro dan menyebabkan pasangan itu melewato sesi upacara tradisional khas pernikahan kerajaan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami