search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Bali Perkuat Kerja Sama dengan Polda
Kamis, 4 November 2021, 11:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Bali Perkuat Kerja Sama dengan Polda.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Perkembangan situasi politik di Bali tidak terlepas dari dinamika politik nasional. 

Demikian disampaikan Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gajah disela-sela silaturahmi antara Polda Bali dengan DPD Partai Gerindra  provinsi Bali di Duta Orchid hari Selasa, 2 November 2021. 

Dalam mewujudkan semangat hari Pahlawan, Ketua DPD Partai Gerindra provinsi Bali yang baru dilantik bulan Agustus 2021 lalu melakukan beberapa strategi dalam memajukan Partai Gerindra Provinsi Bali sesuai kebijakan DPP. 

Setelah ditunjuk sebagai Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Bali De Gajah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar dan Ketua Pertina Bali  mengatakan bahwa hal pertama yang dilakukan adalah konsolidasi internal partai, kemudian silaturahmi kepada kepala daerah maupun pejabat instansi pemerintah dan  stakeholder serta media. 

"Kami juga merancang program untuk mencapai target dalam Pemilu 2024. Khusus untuk sayap partai yang difokuskan pada kaum Millenial, Gerindra melakukan berbagai program  yang dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya di bidang politik," katanya. 

Ia mengungkapkan sebenarnya ada 3 fokus program yang menjadi konsentrasi selain Millenial karena ada juga program khusus untuk kader senior atau anggota yang sudah purna tugas atau sesepuh di Partai. Meski demikian, ia menekankan tujuan utama kegiatan Partai Gerindra adalah bagaimana berjuang untuk kepentingan rakyat. 

Dalam mendukung program pemerintah di tengah pandemi Covid-19, Gerindra juga sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk warga masyarakat bekerjasama dengan stakeholder dan berharap kegiatan juga dapat dilanjutkan melalui kerjasama dengan Polda Bali. 

Dalam pertemuan tersebut disampaikan pula bahwa dari Partai Gerindra akan terus bekerjasama dengan Polda Bali. Sehingga, menurutnya, apapun kegiatan Partai Gerindra, maka akan selalu berkoordinasi dengan Polda Bali.

Karena menurut De Gajah yang hobby dan pembina olah raga tinju menilai bahwa Polda Bali adalah mentor bagi Partai Gerindra dengan harapan kerja sama berkelanjutan khususnya dalam pengamanan kegiatan politik.

Polda Bali dinilai telah berhasil menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Bali yang mayoritas bekerja di bidang pariwisata.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami