search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Bocil Marah Tak Dikasih Uang Saat Mengemis
Jumat, 12 November 2021, 15:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bocil Marah Tak Dikasih Uang Saat Mengemis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang bocil yang sedang mengemis baru-baru ini menjadi viral. Ia marah dan menghina pengendara mobil karena tidak memberinya uang.

Kejadian ini dibagikan oleh cewek pengendara mobil di akun TikTok @ojanjirr. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5 juta kali dan mendapatkan 450 ribu tanda suka.

"Sabar ya," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, cewek ini sedang mengendarai mobil bersama temannya. Tiba-tiba, ada seorang bocah mengemis meminta uang kepadanya. Momen ini direkam oleh sang teman yang duduk di kursi penumpang.

Cewek ini sendiri tidak memberikan uang kepada bocah mengemis itu. Ia mengatakan tidak memiliki uang receh.

"Dikatain gara-gara gak ngasih," curhat cewek ini.

Viral Bocil Marah Tak Dikasih Uang Saat Mengemis. (TikTok). Tak disangka, sang bocah marah karena tidak diberi uang oleh cewek tersebut. Ia pun menghina cewek itu "tidak berguna".

"Gak guna," kata bocah pengemis itu.

Sontak, perkataan itu membuat cewek itu syok. Ia pun hanya bisa tertawa dan membalas hinaan bocil itu dari dalam mobil. Namun, sang bocil sudah pergi begitu menghina.

Cewek ini kemudian menjelaskan di kolom komentar mengenai kejadian tersebut. Ia mengakui sudah meminta maaf kepada sang bocah hingga berulang kali karena tidak memiliki uang cash.

"Oke biar gak berantem, jadi kami sudah minta maaf berulang kali ke anak tersebut karena gak punya cash," jelas cewek ini.

Bahkan, cewek ini sudah berusaha mencari alternatif lain dengan memberikan teh kemasan botol. Namun, bocah itu menolak dan memaksa meminta uang dengan menggedor-gedor kaca mobil.

"Kami sempat cari alternatif lain. Kami kasih teh pucuk tapi anak tersebut menolak dan tetap mau uang. Kami sempat buka kaca untuk minta maaf baik-baik," cerita cewek ini.

"Dan anak ini tetap di samping mobil kita 10 menit gedor-gedor dan mengucapkan hal-hal gak wajar dan terkesan memaksa kami," lanjutnya.

Karena semakin memaksa, teman cewek ini pun merekam sang bocah. Perkataan bocah itu sendiri juga mulai tidak sopan. Bocah itu juga ternyata sempat melemparkan botol minuman setelah menghina pengendara mobil tersebut.

"Karena dia terus memaksa dan ngomongnya benar-benar gak sopan, kami rekam dan kaget banget kami dikatain gak berguna. Setelah pergi itu dia melempar botol minuman. Mungkin karena kesal kami gak kasih, tapi yaudahlah kita biarin aja," beber cewek ini.

"Mungkin perkataan teman saya juga kurang sopan. Tapi bener-bener kesel banget. Maksudnya dari awal sudah bilang gak ada, seharusnya stop gitu, paham gak sih," pungkasnya.

Sontak, video itu langsung ramai mendapatkan perhatian warganet. Mereka menuliskan beragam komentar dukungan terhadap pengendara mobil itu karena menilai aksi sang bocah sudah keterlaluan.

"Gue pernah gak ngasih gegara gak ada cash dibilang miskin," curhat warganet.

"Bener mbak ku dukung kalau sama yang minta kek gitu. Lebih baik ke anak yang berjuang kaya pedagang gitu kalau mau ngasih," dukung warganet.

"Lah itu bisa ngomong bisa jalan dan bisa ngelempar botol. Bisa lihat organ tubuh masih lengkap, ngapain minta-minta," tegur warganet.

"Ini anak pernah nyubit gua pas di lampu merah ITC Permata Hijau karena gua nggak mau beli barangnya dia," beber warganet.

"Kalau gue sih auto ngatain balik: Lah emang lu berguna buat gue?" celutuk warganet.

"Gue pernah nemu bocil gini, terus gue kasih Rp1.500 malah dilempar anjir, malah minta Rp10 ribu," tambah yang lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami