search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Jembrana Baru Tatap Muka dengan Wartawan
Rabu, 17 November 2021, 23:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Jembrana Baru Tatap Muka dengan Wartawan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Untuk mempererat silaturahmi antara Polres Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana melaksanakan tatap muka dengan wartawan yang ada di Kabupaten jembrana, Rabu (17/11/2021) pkl 13.00 wita di wantilan Polres jembrana.

Tatap muka yang digelar polres jembrana dengan wartawan ini, disamping untuk mempererat silaturahmi, juga dalam rangka sinergitas Polri Polres jembrana dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres jembrana tetap terjaga aman dan kondusif.

"Kami ingin mengenal masing masing wartawan dan medianya untuk kita lebih dekat dan sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini tetap kita jaga bersama,"  jelas Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana. 

"Saya harap bantuan wartawan bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekpos dapat menjadikan berita berkelanjutan atau bersambung seperti dari ungkap kasus sampai pada tahap akhir," Ungkap orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana.

"Kedepan kami akan sering minta bantuan dari wartawan dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat melalui media ,menyampaian berita Positif dari Polri, giat masyarakat, ungkap kasus dan juga menyampaikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jembrana," tutup Kapolres.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami