search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PPKM Level 3 Saat Nataru, Bali Berharap Dikecualikan
Senin, 22 November 2021, 21:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/PPKM Level 3 Saat Nataru, Bali Berharap Dikecualikan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pascapembukaan penerbangan internasional di Bali, akomodasi di Karangasem hingga kini belum merasakan tanda - tanda kedatangan wisatawan mancanegara.

Sempat muncul secercah harapan dengan masuknya beberapa reservasi kamar hotel oleh wisatawan mancanegara yang berencana liburan di Karangasem. Namun, karena berbagai pertimbangan ditambah sejumlah aturan ketat yang diterapkan akhirnya 'bookingan' tersebut dibatalkan. 

"Sampai Bulan Desember 2021 ini masih sangat sepi sekali belum ada bookingan yang berarti apalagi ada rencana pemberlakuan PPKM level 3 di akhir tahun ini tentunya membuat wisatawan berpikir kembali untuk liburan," ujar Ketua PHRI Karangasem, I Wayan Kariasa dikonfirmasi Senin, (22/11/2021). 

Menurut Kariasa, adanya berita yang beredar tentang rencana penerapan PPKM Level 3 pada akhir tahun 2021 mendatang sangat mempengaruhi wisatawan. 

Pasalnya, kata dia, jangankan wisatawan mancanegara, wisatawan domestik sekalipun akan berpikir untuk berlibur ke Bali apabila mengetahui ada rencana penerapan PPKM level III tersebut. 

Ia berharap rencana penerapan PKM level III tersebut bisa dikaji kembali atau mungkin bisa dikecualikan untuk Bali, mengingat industri pariwisata Bali selama ini sudah sangat terpuruk.

"Kami berharap pada saat itu, untuk Bali bisa dikecualikan sehingga ada wisatawan yang bisa berkunjung ke Bali tentunya juga ke Kabupaten Karangasem," harap Kariasa.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami