search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ojol Syukuran Bagi Nasi Kotak Gegara Nasib Anak
Selasa, 23 November 2021, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ojol Syukuran Bagi Nasi Kotak Gegara Nasib Anak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah driver ojol atau ojek online yang mengadakan syukuran baru-baru ini menjadi viral. Driver ojol ini membagikan nasi kotak untuk merayakan nasib baik anaknya.

Cerita ini dibagikan oleh akun Twitter @tubirfess. Akun ini membagikan salah satu curhatan sender yang mengakui baru saja menerima nasi kotak seorang driver ojol.

Sender ini merupakan salah satu pelanggan yang menggunakan layanan ojol tersebut. Saat menggunakan aplikasi ojol, pelanggan ini justru mendapatkan nasi kotak dari driver ojol yang melayaninya.

Pelanggan ini menceritakan driver ojol itu mengadakan syukuran karena anaknya mendapatkan beasiswa. Ternyata, anak driver ojol itu keterima beasiswa dari Gojek.

Meski sederhana, namun pelanggan ini merasa begitu terharu mendapatkan nasi kotak tersebut. Ia juga berterima kasih kepada sang driver ojol yang merayakan kebahagiaan dengan berbagi.

"Terharu, dapat nasi kotak dari bapak driver gojek yang lagi syukuran karena anaknya keterima beasiswa Gojek. Makasih pak sudah berbagi kebahagiaan. Btw!" tulis akun ini.

Dalam cuitannya, akun ini juga membagikan penampakan nasi kotak itu. Tampak nasi kotak itu ditempeli dengan doa dan ungkapan syukur dari driver ojol tersebut.

Berikut bunyinya:

"Kepada Bapak/Ibu, mau berbagi kebahagiaan yang saya dan keluarga rasakan atas anak saya yang mendapatkan BEASISWA GO-JEK," tulis driver ojol tersebut.

"Mohon doanya agar anak saya dapat amanah dan menjalankan pendidikan sebaik-baiknua di Politeknik Negeri Jakarta. Terima kasih telah sudah menggunakan layanan GO-JEK," lanjutnya.

Kisah driver ojol yang berbagi nasi kotak itu telah mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitan itu sedikitnya telah di-retweet 2.600 kali dan mendapatkan 20 ribu tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam komentar haru. Mereka menuliskan pujian sampai mendoakan driver ojol yang mengadakan syukuran untuk merayakan nasib baik anaknya itu.

"Seneng banget ngelihat orang bersyukur dapat nikmat dari Tuhan. Tapi, kadang malah diri ini yang jarang syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan," komentar warganet.

"Alhamdulilah, ikut seneng. Semoga bapak selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah, semoga anak bapak juga dilancarkan menimba ilmu di kampus pilihan anaknya. Amin. Buat sender terima kasih sudah berbagi berita baik. Sehat selalu semuanya," doa warganet.

"Kebayang segimana bangga dan bahagianya ini Bapak, semoga anaknya bisa diberi kemudahan dalam studinya dan menaikan derajat orang tuanya kedepannya, huhu terharu," ungkap warganet.

"Iri punya bapak yang begini. Btw semoga anak bapaknya dilancarkan ya dalam menempuh pendidikan nya, dan semoga bisa jadi orang yang sukses yang bisa bahagiain keluarga kelak," tambah yang lain.

"Alhamdulillah ya Allah, ikut terharu. Semoga bapaknya sehat terus serta rezekinya dimudahkan sama Allah. Anaknya juga bisa sukses di masa depan. Amin," doa lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami