search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria Lempar Tabung Gas Bocor ke Jalan Raya
Jumat, 26 November 2021, 13:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Lempar Tabung Gas Bocor ke Jalan Raya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi pria yang nekat melempar tabung gas bocor ke jalan raya telah menggegerkan publik. Bagaimana tidak, situasi jalanan sedang ramai padat kendaraan.

Peristiwa itu dibagikan oleh akun TikTok @v.nuganarulmagado. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3 juta kali dan mendapatkan 45 ribu tanda suka.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera pengawas atau CCTV. Terlihat, aksi itu dilakukan oleh seorang pria pemilik konter pulsa.

Dalam video, pria itu tiba-tiba keluar dari dalam rumah sambil membawa tabung gas 3 kilogram. Kondisi tabung gas itu sendiri sudah dipenuhi dengan asap karena bocor.

Aksi pria itu berlari membawa tabung gas 3 kilogram tersebut bahkan membuat pegawai konter ketakutan. Pegawai itu tampak menutupi telinganya seolah takut tabung gas akan meledak.

Sementara itu, sang pria terus berlari membawa tabung gas yang hampir meledak itu keluar. Ia nekat melemparkan tabung gas itu ke jalan raya yang padat kendaraan.

Tabung itu tampak menggelinding di tengah lalu lalang motor. Bahkan, tabung gas itu terlempar sampai ke ujung seberang jalan dan hampir masuk ke warung seberang jalan.

Pria itu sendiri terlihat ketakutan sehingga nekat membanting gas ke jalan raya. Ia kemudian ikut menyeberang jalan begitu melihat tabung gas itu tidak meledak.

Aksi pria itu mendapatkan sorotan tajam warganet. Pasalnya, keputusannya melempar tabung gas ke jalan raya sangat membahayakan nyawa orang lain.

Terlebih, pria itu tidak menengok kondisi jalan dan langsung melemparkannya. Tabung gas itu tentu berpotensi menghantam pengendara motor yang lewat.

Warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam kritikan. Mereka menyebut pria itu berusaha menyelamatkan diri dengan mengorbankan orang lain.

"Ngawur," sahut warganet.

"Ini orang mau nyelamatin diri tapi ngorbanin orang lain. Sudah tahu itu gas malah dibuang ke aspal. Kalau ada gesekan terus terjadi percikan gimana?" kritik warganet.

"Toko sendiri kebakar (tidak). Toko orang yang kebakar (iya)," tulis warganet.

"Gak kebayang kalau di seberang toko ada orang lagi ngerokok terus dilempar," tambah yang lain.

"Kesel banget lihat yang lempar gas. Kalau kena orang yang lewat jadi bikin penyakit baru," komentar warganet.

"Bahayain orang lain. Padahal cukup lo tutup pakai bahan basah atasnya dan cari tempat yang agak terbuka buat ngabisin gasnya," saran warganet.

"Jangan panik, tabung gas gak akan meledak, yang meledak itu biasanya ruangan penuh dengan gas dan ada percikan api. Jauhkan dari keramaian," timpal lainnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami