search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siswi SMA Tewas Gantung Diri di Jeruji Jendela Kamarnya
Selasa, 30 November 2021, 22:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Siswi SMA Tewas Gantung Diri di Jeruji Jendela Kamarnya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

NM (17 tahun), seorang pelajar SMAN 4 Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditemukan meninggal gantung diri di jeruji jendela kamar rumahnya, Minggu (28/12) sekitar pukul 19.30 WITA.

Kapolsek Rastim IPTU Suratno mengungkapkan, siswi SMA yang beralamatkan di Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima ini, dalam keadaan gantung diri di jeruji jendela dengan selembar kain batik.

Kronologi kejadian, saat Hj Jainab, nenek korban saat itu memanggil korban, namun tidak dijawab. Karena pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Oleh bapaknya, pintu didobrak paksa. 

Setelah pintu kamar korban terbuka, seisi keluarga melihat korban dalam keadaan tergantung di jeruji jendela dengan menggunakan kain batik.

“Histeria keluarga melihat kondisi korban tergantung, didengar tetangga yang langsung menuju rumah korban,” kata IPTU Suratno

Korban pun, langsung dilarikan ke RSUD Bima yang jaraknya sekitar 50 meter. Hanya saja, nyawa korban tidak tertolong, meski sempat mendapatkan perawatan medis.

“Berdasarkan keterangan dari dokter jaga ruang IGD RSUD Bima, korban meninggal dan terdapat bekas luka lecet bekas guratan melintang di bagian leher dan disimpulkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di badan korban,” jelasnya.

Unit Identifikasi Polres Bima Kota telah olah TKP dengan memotret secara umum dan khusus. Selain itu, anggota juga mengamankan barang bukti namun tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh korban.

“Terkait masalah tersebut pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan mengikhlaskan kejadian tersebut yang dibuktikan dengan surat pernyataan penolakan otopsi oleh pihak keluarga,” ujarnya.

“Terkait motif bunuh diri pelaku, masih kita menyelidikinya,” tutup Suratno.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami