search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sidang Perdana Kasus Narkoba Nia Ramadhani Digelar Besok
Rabu, 1 Desember 2021, 20:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sidang Perdana Kasus Narkoba Nia Ramadhani Digelar Besok

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sidang perdana dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021) besok.

"Kami sudah menerima jadwal sidang, besok (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) di PN Pusat," kata Kepala Kejari Jakarta Pusat, Bima Suprayoga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021).

Sidang dijadwalkan digelar pukul 10.00 WIB. Namun pelaksanaannya tergantung majelis hakim.

"Jadwalnya jam 10. Nanti itu (pastinya) besok dong itu kan kewenangan PN," ujar dia.

Bima belum bisa memastikan apakah sidang digelar secara virtual atau tetap menghadirkan Nia dan Ardi secara langsung di pengadilan.

"Saksikan di sana dong. Kejaksaan pada prinsipnya akan melaksanakan (sidang), apa yang jadi ketetapan majelis hakim itu keputusan yang berlaku," katanya.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie sudah empat bulan menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat karena tersandung kasus narkoba.

Nia Ramadhani diamankan di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelum Nia, petugas lebih dulu mengamankan ZN yang merupakan sopir atau pembantu keluarganya. Dari tangan ZN, ditemukan narkotika jenis sabu-sabu yang dikui milik Nia Ramadhani.

Di rumah Nia Ramadhani, polisi juga menemukan barang bukti berupa alat isap sabu-sabu. Pengakuan mengejutkan kemudian keluar dari mulut Nia Ramadhani bahwa ia dan suami memakai sabu-sabu bersama.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami