search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Direksi MGPA Mengundurkan Diri Jelang MotoGP
Jumat, 3 Desember 2021, 15:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/2 Direksi MGPA Mengundurkan Diri Jelang MotoGP.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Kabar tak sedap datang dari anak perusahaan ITDC yang merupakan promotor balapan di Sirkuit Mandalika. 

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah dan Direktur Strategi dan Komunikasi MGPA Happy Harinto dikabarkan mengundurkan diri. Pengunduran diri dua pejabat dari anak perusahaan ITDC yang merupakan promotor balapan di Sirkuit Mandalika diduga karena masalah internal.

Kabar pengunduran diri ini hanya berselang sepekan setelan Sirkuit Mandalika sukses menggelar balap internasional perdana, Idemitsu Asia Talent Cup dan World Superbike (WorldSBK) pada 19-21 November 2021. 

”Ada yang bilang pengunduran diri ini karena mereka tidak harmonis di dalam jaringan perusahaan itu,” mengutip Tempo, Rabu (2/12). 

Sebelumnya, Head of Operation Sporting MGPA Dyan Dilato juga mengundurkan diri beberapa hari menjelang balapan World Superbike (WSBK). 

Saat dikonfirmasi tentang pengunduran diri Ricky dan Happy, Plt VP Corporate Secretary ITDC Miranti N Rendranti menjawab belum mendapatkan informasi terkait.

”Mohon maaf, saat ini kami belum mendapatkan info terkait hal tersebut. Apabila nanti ada update terbaru terkait hal ini, pasti akan kami informasikan melalui pernyataan resmi perusahaan,” ujarnya, mengutip Lensamandalika.

Ricky yang coba dimintai keterangan melalui pesan WhatsApp belum memberikan keterangan hingga berita ini dimuat. Sementara itu, Happy membeberkan bahwa pengunduran dirinya lantaran kontrak kerja selama dua tahun di MGPA telah habis.

“Iya betul karena memang kontrak kerjanya sudah habis, sudah dua tahun,” katanya.

Sirkuit Mandalika akan menghadapi sejumlah jadwal padat dengan agenda balap internasional pada tahun depan. Sirkuit ini akan digunakan untuk tes resmi MotoGP pada Februari 2022 dan menggelar seri kedua MotoGP pada pertengahan Maret 2022. 

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami