search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ojol Tawarkan Fasilitas Premium Bintang 5
Selasa, 7 Desember 2021, 13:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ojol Tawarkan Fasilitas Premium Bintang 5

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dalam memberikan pelayanan terbaik, ojol berlomba-lomba menawarkan fasilitas yang spesial untuk penumpang.

Memang hal ini tidak ada dj SOP khusus dari penyedia layanan. Namun ojol memiliki hak untuk membuat penumpang nyaman dengan jasanya.

Kali ini, sebuah potret dimana salah seorang ojol menawarka fasilitas premium bintang lima.

Dalam sebuah potret yang dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id, tampak sesosok ojol berpose di depan motor Honda Vario.

Ia tampil berbeda dengan ojol yang pada umumnya. Terlihat di sekeliling Honda Vario tersebut disediakan beberapa fasilitas premium.

Terdapat jas hujan serta wadah untuk menaruh alas kaki di bagian samping.

Ia memperkenalkan fasilitas tersebut dengan sebutan JasForYou.

"Maaf bpk/ibu jas hujannya mau pakai yag mana? Tas kerjanya masukin kantong kresek saja ya. termasuk sepatu kerjanya. Bpk/ibu sudah saya siapkan sandal jepit biar sampai kantor semuanya TIDAK ADA yg basah. Gk usah khawatir bpk/ibu. semua perlengkapan selalu saya SEMPROT DISINFEKTAN dulu," tulis caption dalam unggahan akun Facebook Opick Bae.

Jadi fasilitas ini disediakan untuk penumpang secara gratis. Di musim hujan seperti ini, fasilitas ojol ini sangat bermanfaat untuk para penumpang.

Apalagi yang bekerja kantoran, dituntut untuk bisa datang tepat waktu oleh atasan. Mungkin ojol ini bisa menjadi solusi untuk kalian yang orang kantoran.

Potret ini viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

"Bintang dilangit kalo gua bisa kasih juga gua kasih semua buat nih bapak," tulis @bangfa***.

"Pernah nih. Bapak Ojolnya pas hujan chat. Mau lanjut Pak? Saya bawa jasa hujan sama kantong plastik buat sepatu, ada sendal jepit juga biar gak basah. Auto bintang 5 sebelum ketemu. Padahal gw dah pake jas ujan cebanan sendalan pula. Malah ketawa dia. Ah jangan2 beliau nih. Lupa wajah," timpal @purno***.

"Pernah nemu driver begini. Posisinya emg lg musim hujan tp Drivernya siap bgt sama jas hujan. Drivernya ramah pula. Ya auto bintang 5 dan tips lebih," celetuk @azzele***.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami