search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Operasi Skala Besar di Payangan, Motor Knalpot Brong Ditahan
Jumat, 10 Desember 2021, 18:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Operasi Skala Besar di Payangan, Motor Knalpot Brong Ditahan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya menggelar giat imbangan Operasi Cipta Kondisi Berskala besar yang digelar serentak di seluruh Wilayah jajaran Polres Gianyar. 

Kapolsek Payangan didampingi Waka Polsek, Para kanit, dan Personel yang dilibatkan sebanyak 39 orang. Adapun lokasi yang dipilih sebagai sasaran dalam giat Cipta Kondisi serentak di wilayah Payangan yaitu di Jalan Raya Melinggih tepatnya di Depan Mako Polsek Payangan guna memudahkan dalam mengamankan barang bukti disamping dalam rangka cegah kerawanan Jelang Nataru.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya mengatakan, jelang Nataru petugas prioritaskan kepada cegah aksi kejahatan dan pelanggaran lalu lintas. 

"Petugas melaksanakan pemeriksaan tehadap barang-barang berbahaya seperti Miras, Sajam, Senpi, dan bahan peledak serta narkoba," jelasnya, Jumat (10/12).

Sasaran dalam Oprasi tersebut adalah pemeriksaan kelengkapan Surat surat kendaraan, Sim, Helm, pemeriksaan sajam, Handak serta barang berbahaya lainnya, penertiban Kenalpot Brong, pengawasan Prokes utamanya penggunaan Masker kepada pengendara.

Selama giat Cipta kondisi tersebut dilakukan pemeriksaan kepada kendaraan sebanyak 138 unit sepeda motor, 53 unit mobil, 10 truk, 5 mobil box. Hasil operasi terjaring 1 pelanggar tanpa STNK, 4 sepeda motor knalpot brong, 3 pengendara tidak pakai helm. 

"Kendaraan knalpot brong kita tahan. Sedangkan yang tidak memakai helm kita suruh mengambil helm dan diberi teguran," jelas AKP Ady Wijaya.

Selama Giat Oprasi Cipta kondisi bersekala besar tersebut nihil ditemukan adanya barang barang berbahaya bawaan pengendara seperti sajam, Senpi Handak maupun barang berbahaya lainnya.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami