search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Diduga Gangguan Jiwa Resahkan Warga Canggu
Rabu, 22 Desember 2021, 19:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pria Diduga Gangguan Jiwa Resahkan Warga Canggu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Aparat kepolisian Polsek Kuta Utara dibantu masyarakat mengevakuasi seorang pria diduga mengalami depresi atau gangguan jiwa di seputaran Jalan Munduk Catu, Desa Canggu, Kuta Utara, pada Selasa, 21 Desember 2021 sore hari. 

Menurut Panit 3 Samapta Aiptu Ketut Rantaja setelah menerima informasi dari masyarakat ada orang yang meresahkan warga, pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian. 

Pihaknya dibantu warga setempat berupaya membujuk pria yang belakangan diketahui bernama Sulvi Riski, agar mau diajak berkomunikasi. 

Tidak butuh waktu lama, pria asal Kalimantan yang tinggal sementara di Jalan Tanah Barak Canggu ini berhasil dibujuk dan dibawa dengan mobil ambulans Desa Canggu

Ia segera dievakuasi menuju Rumah Sakit Mangusada Badung Kapal, Mengwi, Badung dengan pengawalan dari Pol PP Kecamatan Kuta Utara. 

"Silvi Riski yang diduga depresi mendapatkan perawatan atau pengobatan lebih lanjut," terang Aiptu Rantaja.

Masih menurut Panit 3 Samapta Aiptu Ketut Rantaja, tindakan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena dikhawatirkan orang yang mengalami depresi bisa bertindak di luar dugaan, mengamuk dan membahayakan bagi warga sekitar, pungkasnya. 

"Awalnya kami dapat info dia ngamuk gak jelas sehingga harus diamankan," tandasnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami