search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Perempuan Ditemukan Membusuk di Pantai Nyang-Nyang
Kamis, 23 Desember 2021, 15:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jasad Perempuan Ditemukan Membusuk di Pantai Nyang-Nyang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Jasad tanpa identitas atau Mr.X berjenis kelamin perempuan ditemukan membusuk di Pantai Nyang-Nyang Banjar Karang Boma, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, pada Kamis 23 Desember sekitar pukul 10.30 WITA.

Penemu mayat pertama kali adalah seorang nelayan bernama Nyoman Sudirtana. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menerangkan saksi pemancing menemukan mayat saat akan menjala ikan di area pantai Nyang Nyang. Namun dari atas tebing, saksi yang tinggal di Banjar Karang Boma itu mengendus bau busuk hingga hendak muntah. 

"Saksi mengatakan bau busuk itu sangat menyengat dan dirasa mau muntah," ujar Iptu Sukadi. 

Penasaran dengan asal bau, saksi pun mencarinya. Ia akhirnya menemukan jasad berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terlentang dan sudah jadi bangkai. Kondisi Mr X ditemukan di lokasi dalam posisi terlentang, sudah membusuk, dan sudah jadi tengkorak dan dada sudah sisa tulang. 

"Mayat tersebut sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap dengan pakaian sudah dalam keadaan sobek-sobek," ungkapnya. 

Terkait adanya penemuan mayat tersebut saksi melaporkan kepada saudaranya yang kebetulan menjabat Kelian Tempek dan selanjutnya melaporkan kepada Kepala Desa setempat. 

Selain aparat kepolisian Polresta Denpasar yang datang ke TKP, anggota Basarnas Bali ikut melakukan evakuasi korban di dasar tebing. 

Sekitar pukul 12.00 WITA jenazah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan autopsi. 

Iptu Sukadi menambahkan, kematian korban diperkirakan sudah meninggal selama seminggu lebih. Selain itu di seputaran TKP ditemukan sepeda motor Honda Scoopy yang parkir lama di areal tersebut. 

"Penyelidikan mayat Mr X masih berlangsung. Untuk identitas korban masih ditelusuri oleh Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan," bebernya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami