search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wisdom Terpapar Omicron dari Liburan di Bali, Bandara Diperketat
Senin, 3 Januari 2022, 17:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Wisdom Terpapar Omicron dari Liburan di Bali, Bandara Diperketat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Stakeholder Relation Manager Angkasa Pura I, Taufan Yudhistira menanggapi adanya dugaan sejumlah wisatawan domestik terpapar virus omicron setelah melakukan liburan di Bali belum lama ini.

Ia menyampaikan, tentu akan ada perhatian lebih dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai  Bali (IGNR) terkait hal tersebut dan fasilitas protokol kesehatan telah disiapkan. Diantaranya seperti, thermal scanner guna mengetahui suhu tubuh seluruh pengguna jasa Bandara IGNR Bali, kemudian optimalisasi penggunaan Aplikasi PeduliLindungi juga telah diterapkan dengan baik.

"Tidak ada perlakuan khusus, tapi Bandara IGNR Bali akan lebih aware khususnya persyaratan perjalanan menggunakan moda transportasi udara," katanya, Senin,(3/1) di Badung.

Dengan adanya hal tersebut tentu pihak Bandara akan lebih ketat lagi dalam melakukan pengecekan ke para pengguna jasa penerbangan.

"Tentunya, melalui optimalisasi penggunaan Aplikasi PeduliLindungi," cetusnya.

Sebagai antisipasi awal, tentunya penggunaan thermal scanner, karena thermal scanner untuk seluruh pengguna jasa Bandara IGNR Bali, salah satunya petugas Bandara IGNR Bali.

Hingga saat ini, menurutnya kondisi penerbangan ke Bali masih dalam kondisi normal. Meskipun demikian, penerapan protokol kesehatan secara disiplin dan optimalisasi penggunaan Aplikasi PeduliLindungi tetap dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami