search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan Warga Bujangga Berharap Ida Rsi Lokanatha Tak Mepamit
Kamis, 6 Januari 2022, 23:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Alasan Warga Bujangga Berharap Ida Rsi Lokanatha Tak Mepamit.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pengurus Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa menyatakan sikap mendukung Ida Rsi Lokanatha dan istri. 

Berdasarkan hasil Paruman Alit bersama Sulinggih Maha Warga Bhujangga Waisnawa dan tuntunan Ida Rsi Nabe, segenap Pengurus Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa Se-Nusantara memohon kepada Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri untuk tidak mepamit dari Kesulinggihan.

Alasan kuat yang mendasari itu yakni, karena warga Bhujangga Waisnawa sangat memerlukan ketokohan Ida Rsi yang sangat modern, kreatif dan inovatif namun tetap mengacu pada Sesana Kesulingihan untuk membimbing menuntun seluruh Maha Warga Bhujangga Waisnawa Se-Nusantara menuju Mokhsartam Jagadhita.

"Kami berharap peristiwa ini menjadi pelajaran terbaik bagi kita semua untuk menjadi lebih baik, lebih bermanfaat dan mulat sarira dalam menjalani kehidupan ini agar terhindar dari konflik, masalah, polemik menuju hidup damai dan harmoni," terang Warga Bhujangga dalam keterangan tertulis. 

Mereka menghimbau kepada umat sedharma dan semua pengguna media sosial, media digital/media cetak untuk arif, bijaksana dan tidak memviralkan kembali, karena dokumen foto-foto dalam suasana Wanti Warsa Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri, bersifat pribadi, yang berdampak menimbulkan adanya dugaan tindak pidana ITE apabila disebarkan tanpa ijin pemilik dan perbuatan yang tidak menyenangkan.

Segenap pengurus Kemoncolan Maha Warga Bhujangga Waisnawa Pusat Se-Nusantara, berterima kasih kepada umat sedharma dan/atau pengguna media sosial atas perhatian dan kritikannya kepada sulinggih Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri dari Griya Agung Giri Kusuma Renon yang terlanjur “viral” di media sosial.

Peristiwa itu berlangsung acara wanti warsa Ida Rsi Istri yang bertujuan memberikan ”tuntunan”dan rasa syukur khususnya terhadap Angga Griya Agung Giri Kusuma.

Segenap pengurus Kemoncolan Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa SeNusantara, berterima kasih atas jiwa besar yang ditunjukkan oleh sulinggih, Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri karena kecintaan beliau kepada umat sedharma khususnya kepada semeton Maha Warga Bhujangga Waisnawa serta meneduhkan suasana, beliau dengan cepat dan bijaksana membuat keputusan untuk mepamit dari kesulinggihan. 

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami