search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Boncengin Pelanggan, Posisi Duduk Driver Ojol Bikin Salfok
Senin, 10 Januari 2022, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Boncengin Pelanggan, Posisi Duduk Driver Ojol Bikin Salfok

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang driver ojek online (ojol) menjadi sorotan lantaran gara-gara duduknya di motor. Hal ini terlihat dalam video yang direkam oleh sebuah akun TikTok.

Pada video tersebut terlihat seorang driver ojol yang tengah memboncengkan penumpangnya. Saat dilihat dari belakang memang tampak biasa saja. Namun saat dilihat lebih dekat posisi duduk driver ojol tersebut bikin gagal fokus.

"Driver gojek ini kira-kira takut bini atau syariah people ya, coba jawab di komen guys," tulis akun @arikriuk yang mengunggah vdeo tersebut.

Video itu menunjukkan driver ojol yang duduk di ujung kursi mengemudi. Ia menjaga jarak sehingga penumpang sama sekali tak menempel di tubuhnya.

Meski telihat sulit, driver ojol tersebut terlihat masih bisa mengendarai sepeda motornya dengan lancar. Video yang diunggap pada Minggu (9/1/2022) tersebut tentu mendapatkan berbagai respons dari warganet.

"Bukan muhrim ya bang. Salut sih tapi apa enggak pegel tuh, slow aja beban hidup dinikmati ah," komentar warganet.

"Hanya ingin dipeluk istrinya, mantap bang ojol," imbuh lainnya.

"Kayaknya gara-gara penumpangnya naruh tas di belakang driver jadi drivernya kayak gitu," tambah wargaet.

"Doi gue kerja sampingan jadi grab suka curhat kalo ada penumpang cewek sebisa mungkin dia jaga jarak karena menghargai," tulis warganet di kolom komentar.

"Jangan salah ada loh abang ojeknya yang berinisiatif banget karena dia menghargai penumpang apalagi kan penumpangnya berhijab," timpal lainnya.(sumber: suara.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami