search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Uang Simpanan Suami Terbongkar Berkat Anaknya
Rabu, 12 Januari 2022, 14:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Uang Simpanan Suami Terbongkar Berkat Anaknya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Baru-baru ini, seorang warganet dibuat terkejut ketika tak sengaja menemukan uang tabungan atau simpanan suaminya secara tak terduga berkat bantuan anaknya. Sebuah video viral diunggah akun TikTok @teen_2112 belum lama ini, terekam seorang bocah atau batita yang duduk di atas kasur.

Bocah itu bertelanjang dada dan hanya mengenakan popok, wajah dan tubuh bagian atas bocah tersebut dipenuhi bedak. Di hadapannya, terhambur tumpukan uang dengan nominal Rp50.000 dan Rp100.000.

Jika diperhatikan, uang tersebut dikeluarkannya dari dalam kantong kresek hitam. Menurut keterangan pemilik akun, ia sebagai istri tidak mengetahui uang simpanan suaminya tersebut. Namun, anaknya justru menemukannya secara tidak sengaja.

"Aku aja nggak tau suamiku menyimpan uang di mana. Malah ini bocil bisa ngedapatinnya. Mantap nak, mama jadi tau ada uang yang tersembunyi. Bagi dua yah kita nak," tulis pemilik akun.

Tak hanya itu, pemilik akun juga memuji anaknya dengan mengatakan "kerja bagus" secara jenaka.

Tidak diketahui secara pasti berapa nominal total dari uang yang ditemukan bocah tersebut, namun diprediksi mencapai puluhan juta.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 380.700 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 38.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Mana outfit adeknya mendukung banget," tulis akun @kinderjoyyyyyyyyy_.

"Definisi masih kecil udah pinter nyari uang," komentar @cieciee.

"Bocil kalau ngeliat duit seneng banget padahal belum ngerti hahaha," tambah @dewi.od.

"Emaknya nggak jadi marah gara-gara kasurnya ketumpahan bedak karena ada harta karun," sahut @riacute.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami