search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Fico Fachriza Menangis Minta Maaf ke Rispo Sang Kakak 
Jumat, 14 Januari 2022, 21:25 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Fico Fachriza Menangis Minta Maaf ke Rispo Sang Kakak 

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Komika Fico Fachriza sebelumnya telah ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Polisi melakukan gelar konferensi pers terkait masalah ini. Dalam Konferensi Pers tersebut turut juga hadir kakak Fico.

Sambil menangis, Ananta Rispo memeluk sang adik, Fico Fachriza yang tersandung kasus narkotika jenis tambakau gorila. Polisi melakukan konfrensi pers terkait penangkapan Fico di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). 

Polisi melakukan gelar konferensi pers terkait kasus narkoba komika Fico Fachriza di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022) sore.

Saat polisi menghadirkan Fico Fachriza dalam gelar konferensi kasusnya, bintang film Comic 8 itu awalnya tegar. Namun pandangannya menoleh ke samping dan melihat sang kakak, Ananta Rispo.

Fico Fachriza kemudian meninggalkan lokasi perilisan kasus di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Tangisnya langsung pecah saat memeluk sang kakak.

"Maafin gue ya Bang," kata Fico, yang membuat suasana menjadi haru.

Fico Fachriza menangis meraung-raung. Sementara itu Ananta Rispo mencoba menenangkan adiknya. Ia meminta izin kepolisian untuk menemani komika 27 tahun ini.

"Pak, Saya mau ke dalem ya pak, mau nemenin adik saya," kata Ananta Rispo.

Polisi kemudian mengizinkan Ananta Rispo masuk ke kantor untuk menemani Fico Fachriza.

Dari hasil penemuan di rumah Fico Fachriza, polisi mengamankan bungkus rokok berisi narkoba jenis tembakau sintetis seberat 1,45 gram.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami