search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ladies, Hindari 5 Kesalahan ini saat bercinta
Minggu, 16 Januari 2022, 00:45 WITA Follow
image

bbn/pikiran-rakyat.com/Ladies, Hindari 5 Kesalahan ini saat bercinta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Berhubungan Seksual denagn pasangan terkadang dapat terasa membosankan. Dan penyebabnya bisa dari kedua pihak baik laki-laki maupaun perempuannya. Namun sering kali pria yang cenderung dinilai buruk dalam memahami tubuh wanita. Padahal pernyataan tersebut tidak sepenuhnya benar.

Dikutip dari WebMD, para ahli mengungkapkan bahwa wanita juga bisa membuat sejumlah kesalahan dalam hubungan seksual. Berikut 5 kesalahan umum yang sering dilakukan oleh wanita dalam hubungan intim:

1. Ada Keraguan Untuk Mulai Dahulu

Menurut Les Parrot, profesor psikologi di Seattle Pacific University dan penulis buku yang berjudul Crazy Good Sex, gagal untuk memulai seks adalah salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan wanita.

"Kebanyakan pria merasa mereka selalu menjadi inisiator dan itu membuat ketidakseimbangan pada skala gairah dalam hubungan," jelas Les Parrot pada WebMD. Sebab, umumnya pria juga ingin diajak bercinta duluan oleh pasangannya seperti halnya wanita.

2. Terlalu Memikirkan Penampilan Fisik

Helen Fisher, PhD, seorang antropolog budaya di Rutgers University dan penulis buku berjudul Why Him, Why Her, mengatakan pria tidak terlalu memperhatikan bentuk pinggang atau pinggul wanita. Pria justru lebih tertarik dengan kesehatan serta kesuburan pada wanita. Oleh sebab itu bagi para wanita mulai saat ini jangan terlalu memikirkan bentuk fisik, wajah, atau kecantikan. Fokuslah untuk tetap menjaga kesehatan dan kesuburan.

3. Percaya kalau pria selalu bersedia melakukan aktivitas seksual

Pria tidak selalu siap sedia kapan saja untuk bercinta. Terkadang pria juga tidak berminat untuk melakukan hubungan intim pada beberapa kondisi. Misalnya ada tekanan kehidupan sehari-hari, masalah keluarga, pekerjaan, dan lainnya. Kondisi inilah yang dapat merusak libido pria.

4. Malu untuk mengungkapkan kebutuhan seksual

Kesalahan lainnya adalah wanita cenderung malu dan ragu untuk mengungkapkan langsung tentang seks. Padahal membicarakan apa yang disukai dan tidak suka merupakan satu-satunya cara untuk mencapai hubungan seksual yang memuaskan.

5. Tidak mau mencoba hal baru

Setelah beberapa lama bersama, wajar jika ingin membumbui aktivitas seksual dengan berbagai variasi. Hanya karena pria ingin mencoba sesuatu yang baru tidak berarti mereka tidak senang dengan pasangannya atau kehidupan seksnya.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami