search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Berpenampilan Sosialita Kepergok Lagi Mencuri
Selasa, 18 Januari 2022, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Berpenampilan Sosialita Kepergok Lagi Mencuri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Rekaman video yang menunjukkan dua wanita diringkus usai ketahuan mencuri handphone mendadak viral di media sosial TikTok. Penampilan mereka yang tampak seperti sosialita pun sukses menjadi sorotan.

Video tersebut berhasil menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @thriftshopketjeh.

"Dua cewek, hati-hati, guys. Di mana pun kalian berada, tetap jaga barang berharga ya, karena semakin ke sini banyak kasus begini," tulis si pengunggah pada kolom keterangan.

Dilihat dari keadaan sekitar, video tersebut kemungkinan diambil di sebuah pasar. Pada video itu, terlihat seorang wanita berpakaian terusan cokelat muda dengan rambut disanggul sedang digiring oleh beberapa pria.

Para pria itu tampak memaksa si wanita untuk berjalan ke suatu tempat. Di sisi lain, wanita itu terlihat seperti ingin menolak dan memaksa berhenti. Namun, tenaganya tentu tidak sekuat para pria. Alhasil, ia pun akhirnya hanya bisa pasrah dibawa ke sebuah tempat untuk diinterogasi.

Di depan wanita berpakaian cokelat itu juga terdapat seorang perempuan lain yang mengenakan jaket jeans berwarna merah muda. Seperti halnya si baju cokelat, wanita berjaket merah jambu itu juga dipaksa ikut menuju ke tempat interogasi. Usut punya usut, rupanya keduanya tertangkap basah saat hendak mencuri ponsel.

"Gayanya hedon, tapi maling handphone," terang si pengunggah melalui video.

Tak butuh waktu lama, video itu pun berhasil meraup banyak perhatian dari warganet. Bahkan, hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali.

Komentar warganet

"Di Pasar Senen nih, memang sering banget deh kejadian, kemarin ibu gue kehilangan HP padahal belum ada sebulan beli. Buat kalian, hati-hati, ya guys kalau kesini. Dijaga barang bawaannya," tulis @IndaMelati.

"Gayanya hedon, tapi banyak hutang, eh," celetuk @Mustikadianns.

"The real gaya elit ekonomi sulit," ujar @adriannnnn.

"Ya Allah, kirain cici-cici hedon gitu," komentar @kiyowo.

"Ya Allah malu banget," sahut @rawrr.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami