search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rekomendasi Produk Pembawa Keberuntungan di Tahun Macan Air
Kamis, 20 Januari 2022, 17:55 WITA Follow
image

bbn/tribunnews.com/Rekomendasi Produk Pembawa Keberuntungan di Tahun Macan Air

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tahun Baru Imlek akan segera tiba, Hari raya itu jatuh pada awal Februari. Menurut astrologi China, tahun 2022 merupakan tahun macan air yang melambangkan keberanian, kekuatan, dan kepercayaan diri.

Saat merayakan Imlek, dipercaya ada beberapa elemen warna yang dapat membawa keberuntungan di tahun macan air. Pilihan warna-waran ini bisa jadi pilihan lain selian waran merah untuk dikenakan pada Imlek tahun ini.

Berikut 3 rekomendasi barang dan warna yang bisa digunakan untuk merayakan Imlek tahun 2022. 

1. Pakaian warna hitam dengan paduan warna merah

Warna hitam dan unsur air biasa diartikan sebagai lambang kebijaksanaan, baik dalam pekerjaan ataupun kehidupan sosial. Elemen hitam ini pun bisa diterapkan dalam memilih warna pakaian untuk perayaan Imlek, seperti jaket windbreaker berwarna hitam atau celana jeans berwarna gelap.

Elemen merah juga bisa ditambahkan di tampilan makeup, untuk memberikan semangat dan mendatangkan kasih sayang, melalui sentuhan lip color berwarna radiant red dengan hasil akhir matte.

2. Aksesori atau perlengkapan rumah dengan warna hijau

Warna hijau segar dipercaya bisa melengkapi elemen api, air, dan bumi, yang akan meningkatkan keberuntungan di tahun macan air. Penambahan warna hijau ini bisa diterapkan dengan menghiasi ruangan dengan tanaman atau bisa juga menggunakan botol minum yang berwarna hijau untuk memberikan sentuhan segar.

3. Dekorasi rumah dengan elemen warna putih untuk keseimbangan

Elemen warna putih dan emas dipercaya dapat memberikan unsur seimbang dan melindungi. Untuk memanfaatkan campuran warna ini kamu bisa menggunakan bantal putih dengan sentuhan emas atau barang lain.

Itulah sejumlah rekomendasi perpaduan warna dan juga contoh barang yang bisa disiapkan untuk membawa keberuntungan di Hari Raya Imlek Februari mendatang.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami