search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pengantin Wanita Ditinggal Calon Suami Saat Pernikahan
Rabu, 9 Februari 2022, 11:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengantin Wanita Ditinggal Calon Suami Saat Pernikahan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Di hari bahagia pernikahan, biasanya mempelai pengantin saling menanti satu sama lain. Namun tak seperti itu yang dialami oleh pengantin viral ini. Sebuah potongan video beredar viral seorang mempelai perempuan dikabarkan ditinggal kabur oleh calon suaminya.

Dikabarkan pula bahwa peristiwa dalam video terjadi di Dompu, NTB. Video itu pun viral di media sosial dan memperlihatkan momen menyesakkan itu. Sang mempelai wanita menangis di atas pelaminan.

Video itu diunggah pada Senin (7/2/2022) oleh akun TikTok @nandhaarqa. Situasi resepsi tersebut direkam jelas memperlihatkan keadaan si pengantin.

Si pengantin perempuuan berdiri seorang diri di pelaminan tanpa pasangannya. Ia sendirian pula saat menyalami para tamu yang menghampirinya tanpa keberadaan suami.

Pengantin tersebut terlihat menggunakan baju berwarna cokelat keemasan dan hiasan warna perak serta selendang oranye pada jilbab tak kuasa menahan tangis. Berkali-kali ia terisak menaikkan pundak dan dadanya, mencoba menghentikan tangis.

Ia menamapakkan raut wajah sedih dan menyapu air mata dengan tangannya. Kendati begitu, bersama dua pria dan tiga wanita--keluarga pengantin--ia berusaha tegar menyambut para tamu yang bergiliran menjabat tangannya.

Menurut keterangan, pria yang seharusnya menikah dengan perempuan di video itu kabur di hari pernikahan karena mengikuti tes masuk TNI. Keputusan tersebut tak ayal menyakiti hati si mempelai wanita.

Hingga Selasa (8/2/2022) siang, lebih dari 428 ribu warganet memberikan likes untuk video tersebut. Selain itu, banyak komentar iba dan doa yang ditujukan untuk sang pengantin wanita.

"NTB nih si lakinya kabur di hari pernikahan dan lebih bikin sakit hati lagi si ceweknya anak yatim piatu," ungkap seorang netizen.

Ada juga yang menuliskan, "Peluk dari jauh dari kami kaum hawa untukmu sayang. Moga kelak dapat pria yang jauh lebih baik + lebih cakep dan tajir."(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami