search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ikat Leher, Ibu Muda di Payangan Bunuh Diri di Rumah
Rabu, 16 Februari 2022, 14:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ikat Leher, Ibu Muda di Payangan Bunuh Diri di Rumah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang ibu muda, inisial Ni Kadek A, 19, bunuh diri dengan cara menggantung lehernya di selendang di kamar rumahnya di Desa Buahan Kaja, Kecamatan Payangan, Gianyar pada Selasa (15/2). 

Menurut informasi yang dihimpun, awalnya, korban pulang dari kebun. Selanjutnya sempat berbelanja dan bayar utang banten Rp48.000. Kemudian balik lagi ke rumah, istirahat di kamar bangunan sebelah utara. 

Kemudian, mertua korban, hendak masuk ke kamar, namun tertutup karena gagang pintu diikat lain dari dalam. Mertua korban berusaha membuka ikatan pintu. Begitu dibuka, mertuanya terkejut melihat menantunya tergantung didalam kamar dengan dan leher terikat oleh kain selendang warna hijau tua. 

Melihat menantunya dalam keadaan tergantung lalu berteriak memanggil suami korban. Korban diturunkan dan sempat dilarikan ke RSU Payangan.

Sampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia. Kapolsek Payangan, AKP Agus Ady Wijaya membenarkan. Korban dinyatakan bunuh diri dari tanda bekas luka di leher. 

“Suami dan keluarga sudah mengikhlaskan meninggalnya korban sebagai musibah,” ujar AKP Agus Ady Wijaya, Rabu (16/2).

Dari penelusuran kepolisian terhadap keluarga korban, selama ini korban dan suami tidak pernah ada permasalahan keluarga. 

“Korban juga sebelumnya dalam keadaan sehat. Suami maupun keluarga tidak mengetahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri,” tutup dia.

Catatan redaksi:

Hidup memang terkadang membuat individu goyah hingga berpikir untuk jalan pintas mengakhiri hidup. Namun percayalah ada jalan keluar yang lebih baik dari kematian. 

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan menghubungi P3B (Pusat Pelayanan Pencegahan Bunuh Diri) Keluarga Compassion Tel: 082335555644, XL: 081999162555, IND: 08587536536

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami