search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembalap MotoGP Sarapan Wedang Jahe dan Rebus-rebusan
Rabu, 16 Maret 2022, 15:00 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Pembalap MotoGP Sarapan Wedang Jahe dan Rebus-rebusan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Para pembalap MotoGP memboyong motornya ke Istana Merdeka saat melakukan audiensi dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Rabu (16/3/2022) pagi. Pertemuan dilakukan pada pagi hari atau bertepatan dengan waktu sarapan.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono membenarkan kalau Jokowi akan bertemu dengan para pembalap MotoGP. Adapun pembalap yang dijadwalkan akan bertemu dengan Jokowi ialah Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami.

"Iya (sambil sarapan)," kata Heru saat dikonfirmasi, Selasa (15/3/2022).

Dalam jamuan tersebut Jokowi akan menyuguhkan makanan dan minuman khas Indonesia. Menurut Heru, tidak ada makanan berat yang bakal disajikan pada saat menjamu para pembalap Moto GP.

Justru nantinya Marc Marquez dan kawan-kawan akan disuguhkan dengan cemilan-cemilan. Selain itu, Jokowi juga mau menyajikan minuman khas Tanah Air yakni wedang jahe.

"Minuman jahe, teh, kue, rebus-rebusan," ujar Heru.

Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin menerangkan bahwa nantinya motor-motor para pembalap akan diparkirkan di Jalan Medan Merdeka Utara. Selepas melakukan audiensi, Jokowi bakal melepas para pembalap itu yang bakal melakukan konvoi hingga Bundaran HI.

"Seperti waktu rantis TNI di Hari TNI yang ditinjau Presiden (Jalan Medan Merdeka Utara)," kata Bey. (sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami