search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Orok di Tukad Mati, Polisi Dalami Sejumlah Saksi dan Olah TKP
Jumat, 18 Maret 2022, 19:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Orok di Tukad Mati, Polisi Dalami Sejumlah Saksi dan Olah TKP.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Lima hari diselidiki, kasus penemuan orok di Tukad Mati di Jalan Mahendradata Denpasar Barat, hingga kini belum terungkap. Kepolisian Polsek Denpasar Barat (Denbar) masih mendalami keterangan sejumlah saksi dan olah TKP. 

Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina, pihaknya masih menyelidiki penemuan orok di Tukad Mati. Petugas Bhabinkamtibmas saat ini sudah mengumpulkan bahan keterangan sejumlah saksi. 

"Masih kami dalami," bebernya Jumat, 18 Maret 2022. 

Ditanya soal kendala, Kompol Mahendra mengatakan minim keterangan saksi di TKP. Meski demikian, pihaknya terus berkoordinasi dengan intansi terkait lainnya seperti pihak Desa setempat. 

"Kami masih berkoordinasi dengan pihak Kepala Lingkungan Adat maupun Dinas untuk mencari perempuan (orang tua) yang terlihat hamil beberapa minggu terakhir," bebernya. 

Selain itu pihaknya juga masih mengecek puskesmas dan rumah sakit, apakah ada pasien pasca melahirkan yang tanpa bayi. 

Diberitakan, seorang pemancing menemukan orok dibawah jembatan Tukad Mati, Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Senin 14 Maret 2022 sekitar pukul 12.45 WITA. 

Orok berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan di bawah jembatan sebelah Bandung Collection, sudah meninggal dunia. Posisi orok tengkurap, ari-ari masih menempel dan organ tubuh bayi terlihat lengkap.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami