search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria Tolong Cewek Menangis Malah Dibuat Kaget
Selasa, 22 Maret 2022, 12:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Tolong Cewek Menangis Malah Dibuat Kaget

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria dibuat kaget saat melihat wajah wanita menangis yang akan ditolongnya. Video yang memperlihatkan momen kekagetan pria melihat wajah wanita itu mendadak viral. 

Video viral tersebut hingga artikel ini disusun telah ditonton sebanyak 27 juta kali oleh pengguna media sosial TikTok. Video itu diunggah oleh akun TikTok @ocuiril. 

"Paling jelas," caption unggahan video. 

Rekaman video menunjukkan seorang wanita memakai baju warna coklat sedang di sebuah lahan yang tidak jelas di mana. Lokasi tersebut sangat gelap tidak ada penerangan lampu ditambah kondisi malam hari. 

Seorang pria yang mendengar wanita tersebut menangis pun menghampirinya. Pria ini hendak menolong wanita yang menangis di malam hari. Dia berusaha untuk menenangkan wanita itu dengan mengajaknya bicara. 

"Masuk yuk, masuk. Ayo masuk," ucap si pria sambil mencolek punggung wanita yang menangis.

Namun, wanita tersebut tidak merespons ucapannya malah menangis lebih kencang. Pria itu kemudian menanyakan alasan yang membuat wanita ini menangis di malam hari.

"Kenapa kamu? Kamu kenapa?," tanyanya. 

Lagi-lagi wanita ini terus menangis membelakangi si pria yang akan menolongnya. Tiba-tiba wanita tersebut membalikkan badannya ke arah si pria. 

Pria itu refleks kaget saat melihat wajah wanita yang menangis. Dia langsung lari terbirit-birit menjauhi wanita tersebut.

 

Ternyata wajah wanita yang menangis ini rusak seperti habis kecelakaan. Wajah wanita itu juga dipenuhi oleh darah di sekitaran lukanya. 

Komentar Pengguna TikTok

Pengguna TikTok yang menonton video tersebut langsung membanjiri kolom komentar untuk memberikan tanggapan. Ada yang berpendapat bahwa wanita menangis itu adalah hantu. 

"Setannya kaget," ucap salah satu pengguna TikTok. 

"Malah ditinggal kan makin nangis hantunya," sahut yang lain.

Namun, ada pula pengguna TikTok yang tidak setuju jika wanita menangis tersebut adalah hantu. Mereka justru menanggapi bercanda alasan wanita itu menangis malam hari. 

"Mungkin enggak kebagian minyak goreng jadi menangis," ujar pengguna TikTok. 

"Menangis gegara enggak ada teman," kata yang lain. 

"Kayaknya diputusin," ungkap lainnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami