search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jisoo BLACKPINK Aktris Korea dengan Followers IG Terbanyak
Selasa, 22 Maret 2022, 15:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Jisoo BLACKPINK Aktris Korea dengan Followers IG Terbanyak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Drama paling kontroversial JTBC, "Snowdrop," telah berakhir pada bulan Januari lalu. Tetapi kisahnya masih membekas di benak pecinta drama Korea. Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In berhasil menutup tirainya dengan sempurna. Bahkan banyak yang mengharapkan mereka berada dalam satu drama romantis sebagai pasangan.

"Snowdrop" adalah proyek drama pertama Jisoo BLACKPINK setelah sebelumnya dia menjadi cameo dalam drama Korea "Arthdal Chronicles."

Jisoo berperan sebagai Saenarea yang merupakan kekasih dari Saya. Meskipun Jisoo BLACKPINK hanya muncul beberapa detik saja dalam drama Korea tersebut, banyak yang mengaku senang dengan akting Jisoo dan ingin dia mendapat lebih banyak peran lagi dalam drama yang akan datang.

Akhirnya, Jisoo BLACKPINK mendapatkan proyek drama Korea pertamanya dan dipasangkan dengan Jung Hae In.

Jisoo BLACKPINK, pemeran utama drama "Snowdrop" ini kini pecahkan rekor di Instagram.

 

Dominasi Jisoo BLACKPINK berlanjut karena sekarang dia memiliki lebih dari 58 juta pengikut di Instagram, mengalahkan bintang "Squid Game" Jung Ho Yeon dan sesama aktris idol lainnya yaitu IU.

Dari 57 juta pengikut pada Februari lalu, Jisoo BLACKPINK yang sempat menjadi cameo dalam drama "Arthdal Chronicles" membuat rekor baru pada 18 maret setelah ia mengumpulkan tambahan satu juta pengikut Instagram-nya.

IU yang baru saja berkolaborasi dengan Jay Park dengan lagu "GANADARA", memiliki 25,6 juta pengikut. Ia diperkirakan akan kembali dengan film baru berjudul "Dream" bersama Park Seo Joon.

Sementara itu, aktris dan model pemenang penghargaan, Jung Ho Yeon, yang pertama kali memecahkan rekor sebagai aktris Korea yang paling banyak diikuti di Instagram pada kuartal terakhir tahun 2021 setelah membintangi drama "Squid Game" yang banyak disukai baik dari pecinta drama Korea maupun penonton umum, saat ini memiliki 23 juta pengikut.

Drama romantis-tragedi Jisoo BLACKPINK "Snowdrop" berakhir pada bulan Januari lalu. Pada saat melakukan wawancara, Jisoo belum melaporkan adanya comeback drama.

Meskipun demikian, pelantun "How You Like That" itu memiliki sesuatu untuk BLINK (nama fandom BLACKPINK) saat ia mengumumkan pada bulan Februari bahwa ia akhirnya akan melakukan debut solonya sebagai idol.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami