search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Syarat Nonton IBL 2022: Sudah Booster Tak Perlu Antigen
Rabu, 23 Maret 2022, 21:55 WITA Follow
image

bbn/Tempo.co/Syarat Nonton IBL 2022: Sudah Booster Tak Perlu Antigen

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Otoritas Indonesian Basketball League / IBL 2022 mulai Kamis (24/3/2022) akan membebaskan tes antigen bagi penonton yang sudah menjalani vaksinasi booster Covid-19.

Keringanan syarat menyaksikan lanjutan IBL 2022 di Basket Hall, Senayan, Jakarta itu diiringi dengan aturan di mana penonton harus menggunakan masker KN95 atau masker doble ketika di dalam venue.

Pembebasan tes antigen untuk penonton yang sudah vaksin booster itu disebut Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, sudah sesuai dengan prosedur dan protokol kesehatan (prokes) berdasarkan surat Kementerian Kesehatan bernomor KO.04.01/3/241/2022.

"Mulai Kamis 24 Desember, penonton yang sudah vaksinasi booster tak perlu lagi tes antigen," ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

"Mereka yang belum tetap harus melakukan tes antigen sebelum memasuki stadion,” tambahnya.

Meski meringankan aturan untuk penonton yang sudah vaksin booster, IBL tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat agar kompetisi bola basket kasta tertinggi di Tanah Air itu berlangsung lancar.

Seminggu terakhir sebelum seri reguler rampung, rangkaian pertandingan IBL 2022 akan semakin seru karena bakal menentukan tim-tim yang berhak lolos ke babak play off.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak termasuk para penonton pecinta IBL yang selama ini menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Disiplin pada prokes harus kita pertahankan demi sukses #LigaKita,” tegas Junas.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami