search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tottenham Hotspur Siap Tebus Dejan Kulusevski dari Juventus
Rabu, 23 Maret 2022, 22:45 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Tottenham Hotspur Siap Tebus Dejan Kulusevski dari Juventus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan bisa mempermanenkan Dejan Kulusevski dari Juventus dengan biaya sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp474 miliar pada musim panas tahun depan.

Dikutip Antara dari football-italia, Rabu (23/3/2022), kabar tersebut disampaikan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Menurut Romano, Tottenham wajib membayar 35 juta euro (sekitar Rp552 miliar) sesuai klausul dalam perjanjian kedua belah pihak jika ingin mempermanenkan pemain asal Swedia itu pada 2023 mendatang.

Meski demikian, rincian kesepakatan peminjaman Kulusevski oleh Tottenham kepada Juventus masih belum diklarifikasi, sehingga belum bisa dipastikan apa yang terjalin antara kedua klub ini.

Kepastian dari peminjaman ini adalah Tottenham membayar 10 juta euro (sekitar Rp157 miliar) kepada Juventus pada Januari lalu di mana pihak The Lilywhites membayar gaji penuh Kulusevski hingga musim panas 2023.

Ada juga kewajiban bagi Tottenham Hotspur untuk membeli jika beberapa kondisi tertentu terpenuhi, yang diyakini jika Kulusevski memainkan 50 persen pertandingan Liga Premier mereka selama setidaknya 45 menit serta lolos ke Liga Champions.

Namun, sekarang sepertinya klub yang dilatih oleh Antonio Conte tersebut memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain tersebut di musim panas ini.

Mereka dapat membayar biaya hingga sebesar 30 juta euro dan membelinya langsung, yang mungkin akan terjadi, mengingat pemain berusia 21 tahun itu telah membuat dampak besar di London dan menemukan kembali kepercayaan dirinya.

Pemain yang akan berusia 22 tahun pada bulan depan itu kini sudah mencetak dua gol dan empat assist dalam 11 pertandingan kompetitif untuk Tottenham.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami