search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Euforia Fans Rayakan Kemenangan Bali United di Luar Stadion
Jumat, 1 April 2022, 10:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Euforia Fans Rayakan Kemenangan Bali United di Luar Stadion .

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Euforia perayaan kemenangan Bali United menjuarai BRI Liga 1 tidak hanya terjadi di dalam stadion 

Fans Bali United melakukan selebrasi di jalanan kawasan Gianyar juga turut memeriahkan hingga Jumat (1/4/2022) dini hari dengan mengibarkan bendera raksasa kelompok suporter Bali United kehebohan semakin bertambah dengan nyala red flare dan smoke bomb bak di dalam tribun stadion. Hal ini terlihat di jalanan By Pass Dharma Giri akses keluar Stadion.

Mereka bersorak sorai tak kuasa mengekspresikan kegembiraan mereka setelah Bali United resmi juara BRI Liga 1 musim 2021/2022 bercokol di posisi puncak klasmen tak terkejar tim lainnya.

Suporter Bali United dari kelompok Semeton Dewata Bulldog, Ketut Budi mengatakan para suporter selepas melaksanakan nonton bareng berkumpul ke depan Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menyambut sang juara.

"Kita selepas nonton bareng, lalu datang ke depan stadion, memang di dalam stadion tidak boleh ada suporter kecuali tamu undangan, itu regulasinya dan kami tidak ingin melawan regulasi itu," ucapnya.

Oleh sebab itu, komunitas suporter Bali United memilih mengadakan nonton bareng di titik-titik wilayah masing-masing.

"Walaupun tidak bisa hadir di stadion secara langsung, selama Liga bergulir, kami mendukung penuh Bali United, baik melalui medaos, nonton bareng dan lainnya kita support selalu Bali United," paparnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Polda Bali telah menerjunkan sebanyak 1.115 personel gabungan menyikapi euforia masyarakat Bali menyambut juara skuad Serdadu Tridatu.

"Polda sudah menurunkan personel pengamanan sejumlah 1.115 orang yang terdiri dari Polri dan TNI," kata Kepala Bidang Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi saat dikonfirmask terpisah

Personel tersebut disiapkan untuk mengantisipasi dan memberikan pengamanan di area stadion hingga seputaran jalanan. Disampaikan Syamsi, pihak kepolisian sudah siap akan hal itu.

"Kami sudah menyiapkan senua pasukan pengamanan pertandingan sepak bola Persik Kediri dan Bali United, kita sudah antisipasi semua," ucapnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami