search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan Deddy Corbuzier Tak Komentari Perceraian Sang Mantan
Jumat, 1 April 2022, 21:55 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Alasan Deddy Corbuzier Tak Komentari Perceraian Sang Mantan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Deddy Corbuzier menjelaskan alasan memilih diam saat isu perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo ramai dibicarakan. Lelaki 45 tahun ini mengaku takut kena fitnah bila komentari soal prahara rumah tangga mantan istrinya.

"Jadi ya mendingan kami enggak ikutan," ujar Deddy Corbuzier, ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (31/3/2022).

Tak hanya diam, Deddy Corbuzier bahkan memilih tidak mau tahu urusan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo sebelum mereka cerai.

"Saat masih ada pemberitaannya, memang kami step down, menjauh dari itu. Bukan menjauh dari ibunya atau dari Vicky ya, tapi dari pemberitaan dan kejadian itu," kata ayah Azka Corbuzier ini memberi penjelasan.

Deddy Corbuzier juga terang-terangan menyampaikan sikapnya ke Vicky Prasetyo saat isu perceraian dengan Kalina Oktarani menghiasi pemberitaan.

"Gue ngomong kok ke Vicky. Gue sama Azka mundur ya," imbuh Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier baru bersedia membahas kandasnya rumah tangga Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo saat pernikahan mereka benar-benar sudah berakhir.

"Jadi begitu pernikahannya selesai, sudah nggak ada hubungan lagi, Vicky malah laporan ke saya kalau sudah cerai. Terus dia minta ke tempat saya, ya sudah, ayo," ucap Deddy Corbuzier.

Sebagai pengingat, Vicky Prasetyo meminang Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021 di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Perkawinan saat itu digelar secara siri karena ayah Kalina Oktarani menolak datang sebagai wali nikah.

Namun pada 10 Januari 2022, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan bahwa mereka sudah bercerai. (Sumber: Suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami