search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pengantin Lempar Buket Uang 200 Dolar ke Tamu Pernikahan
Selasa, 5 April 2022, 15:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengantin Lempar Buket Uang 200 Dolar ke Tamu Pernikahan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Salah satu agenda yang banyak ditunggu di sebuah resepsi pernikahan adalah lempar buket bunga. Biasanya pasangan pengantin akan melempar buket bunga kepada tamu-tamu yang berkumpul di dekat pelaminan.

Mitosnya, mereka yang mendapatkan buket bunga lemparan pengantin ini akan segera menyusul alias bakal menikah juga dalam waktu dekat. Karena itulah, tidak heran bila agenda lempar buket bunga itu diramaikan oleh para tamu yang belum memiliki pasangan.

Namun acara lempar buket bunga di pernikahan yang satu ini seharusnya menarik minat lebih banyak tamu. Bagaimana tidak? Pasalnya buket bunga yang dilemparkan oleh pengantin bukanlah buket bunga biasa.

Alih-alih cuma terdiri atas rangkaian bunga yang cantik, buket yang dilempar pengantin di video viral ini sudah dicampur dengan beberapa lembar uang tunai.

Tak hanya itu, uang yang digunakan pun bukan Rupiah melainkan Dolar Amerika Serikat. Mengutip pernyataan MC pernikahan tersebut, buket bunga yang dilempar pengantin dilengkapi dengan uang senilai 200 dolar, atau setara Rp28,7 juta.

"Ada 200 dolar yang akan dilempar," ujar sang MC pernikahan sebelum memberi aba-aba agar para tamu bersiap untuk menangkap lemparan buket bunga.

Pernikahan sultan ini seperti yang terekam di video singkat unggahan akun Instagram @thebrideideas. Mengutip keterangan di kolom caption, video ini direkam oleh @nanangsupriyadi_photography.

Tampak kedua pengantin membelakangi para tamu yang sudah bersiap-siap menangkap lemparan buket bunga. Usai mengikuti aba-aba sang MC, pengantin pun melempar buket bunga yang mereka pegang dan tentu saja seketika menjadi rebutan para tamu.

Terlihat para tamu dengan semringah memperebutkan buket bunga tersebut. Bahkan rasanya uang senilai 200 dolar yang disisipkan di buket itu lebih menarik perhatian ketimbang bunga berwarna ungu yang sudah dirangkai cantik tersebut.

"Lumayan besti, bagi-bagi buat beli cendol," seloroh pemilik konten, dikutip Suara.com pada Selasa (5/4/2022). "Ingat cuma Dolar aja yang dibagi-bagi ya, jangan lainnya."

Video pun dengan apik menunjukkan ekspresi semringah para tamu yang sudah berhasil mendapatkan lemparan buket bunga bercampur uang dari pengantin.

Tentu saja pernikahan sultan yang tidak biasa ini langsung merebut perhatian banyak warganet. Pasalnya jumlah uang yang dilempar secara cuma-cuma kepada para tamu juga tidak main-main.

"Mantab," komentar salah seorang warganet.

"Sayang kalau dolar lecek gabisa dituker," kata warganet lain.

"Ayok bikin-bikin," ajak warganet lain sambil menandai teman-temannya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami