search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Burung Gagak Pulang Bawa Uang
Senin, 11 April 2022, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Burung Gagak Pulang Bawa Uang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Belakangan ini, seekor burung gagak peliharaan viral di media sosial karena pulang membawa uang Rp50.000. Sebuah video diunggah akun TikTok @anjaskitkat2 pada 9 April, terekam seekor burung gagak berwarna hitam yang hinggap di atas kayu pada bagian atas rumahnya.

Burung gagak tersebut membawa selembar uang dengan nominal Rp50.000 yang dijepit di antara paruhnya. Melihat hewan peliharaannya pulang membawa uang, pemilik akun pun terkejut karena ia tak mengetahui siapa pemilik uang tersebut.

https://www.beritabali.com/index.php/tag/jembatan

"Woy, dapet duit dari mana lu? Dapet duit 50 ribu. Wei, pinter sekali bestie. Thank you," ucap pemilik akun seolah mengajak ngobrol hewan peliharaannya sambil mengambil uang dari paruh gagak tersebut.

Menariknya, dalam video terpisah, burung gagak tersebut kembali lagi dengan membawa uang Rp50.000. Hal itu pun membuat pemilik akun semakin heran.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 166.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Pelihara 20 gagak, tiap hari 1 juta penghasilan lu bang," tulis akun @.ryuu20

"Solusi pesugihan tanpa tumbal wkwk," komentar @aihfvwkb.

"Giliran dibawain 50 ribu, bilangnya bestie," tambah @ade_anggita

"The real investasi bro," ungkap @yavi1818

"Itu kalau masnya nuker sama makanan dia, lama-lama dia ngerti loh mas hahaha. Manifesting," sahut @rizukiputera.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami