search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembuangan Bayi di Tabanan, Polisi Belum Temukan Titik Terang
Senin, 11 Juli 2022, 09:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pembuangan Bayi di Tabanan, Polisi Belum Temukan Titik Terang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pihak Kepolisian masih belum menemukan titik terang dari kasus penemuan jenazah bayi di Banjar Dakdakan, Desa Abiantuwung, Kediri pada Jumat, (8/7). 

Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika menyebutkan, pihaknya masih mengumpulkan bukti dan petunjuk. “Belum ada, nanti jika sudah ada perkembangan kami kabari,” ujar Kompol Ardika melalui pesan singkat. 

Selain itu, pihaknya pada Senin, (11/7) berencana melakukan gelar perkara terkait dengan perkembangan hasil penyelidikan untuk menentukan arah pendalaman kasus tersebut. 

“Senin kami gelar lidik untuk menentukan langkah selanjutnya,” ujarnya. 

Jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan oleh seorang warga setempat yang hendak mengambil bubu di Sungai Yeh Sungi sekitar Pukul 07.00 WITA. 

Ketika melintas di lokasi penemuan bayi, awalnya ia melihat sesuatu yang mencurigakan di atas gundukan pasir yang berada ditengah sungai. 

Pada saat itu warga ini berada sekitar delapan meter dari lokasi jenazah bayi. Sempat dikira itu adalah bangkai binatang, dan kemudian warga ini menuju ke atas  untuk memanggil warga lain yang sebelumnya sudah berada di sawah. 

Selanjutnya warga melaporkan peristiwa itu ke Bhabinkamtibmas dan mengkoordinasikan ke piket Polsek Kediri. Hingga jenazah bayi malang ini dievakuasi di RSUP Sanglah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami