search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Davide Brivio Sedih Suzuki Cabut dari MotoGP
Jumat, 15 Juli 2022, 12:56 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Davide Brivio Sedih Suzuki Cabut dari MotoGP

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kepergian Suzuki dari MotoGP membuat banyak orang tidak bisa berkata-kata. Begitu juga dengan mantan Manajer Tim asal Hamamatsu tersebut, Davide Brivio.

Pria yang kini menukangi tim balap di F1 ini menyesalkan apa yang terjadi dan berharap solusi akan muncul agar tim tidak 'hilang'.

"Ini waktu yang sulit bagi Suzuki. Sangat menyedihkan bahwa semuanya sudah berakhir. Saya merasa kasihan pada orang-orang yang bekerja di sana, saya mengenal mereka dengan sangat baik. Mereka berusaha mencari solusi. Suzuki akan mundur tetapi akan sangat bagus bagi seseorang untuk bergabung dengan tim atau menemukan seseorang yang dapat mempertahankannya," kata mantan Brivio seperti dilansir dari Motorcycle Sports.

Ia juga berpendapat bahwa jika seseorang mengambil tim tersebut, mereka sudah memiliki setengah dari pekerjaan yang harus dilakukan.

"Ini adalah tim yang siap, ada banyak orang berskill baik yang bekerja di sana dan setengah dari pekerjaan selesai. Tapi saya tidak tahu pembicaraan seperti apa yang sedang terjadi sekarang. Misalnya, pabrikan baru yang bergabung dengan MotoGP pada tahun 2024 mungkin ingin menjaga tim tetap hidup pada tahun 2023," pungkasnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami