search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
4 Fakta Unik dan Menarik I Am Groot dari Serial MCU
Kamis, 11 Agustus 2022, 23:31 WITA Follow
image

bbn/Merahputih.com/4 Fakta Unik dan Menarik I Am Groot dari Serial MCU

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Marvel Cinematic Universe atau MCU baru saja merilis seri film pendek pertamanya yang berjudul I Am Groot. Seri film pendek I Am Groot ini ditayangkan secara eksklusif di Disney+.

Lantas, seperti apa fakta-fakta menarik dari film yang berjudul I Am Groot tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Serial yang tampak berbeda

Diketahui, serial yang dikeluarkan oleh MCU berjudul I Am Groot ini berbeda dengan serial MCU lainnya, termasuk pada proyek animasi dari MCU itu sendiri.

Hal tersebut karena gaya animasi alternatif yang diadopsi oleh animator dari film tersebut yang telah memilih untuk membuat serial menggunakan animasi fotorealistik.

Animator memilih gaya animasi alternatif tersebut tentunya membantu I Am Groot menjadi film yang berbeda dari seri lain yang dikeluarkan oleh MCU. Itu menjadikan I Am Groot menjadi seri yang memberikan pesona dan individualitasnya sendiri.

Episode akan ditayangkan sekaligus

Sebelumnya, dalam pemutaran perdana WandaVision, Hawkeye, dan juga Loki, MCU telah merilis episode setiap minggu dengan pengecualian langka terjadi, di mana dua episode dirilis di hari pertama, diikuti oleh satu episode seminggu selama durasi penayangan. 

Dalam film I Am Groot yang akan tayang perdana pada bulan Agustus ini, MCU akan merilis kelima episodenya sekaligus pada 10 Agustus. Hal tersebut dikarenakan total durasi penayangannya sekitar 15 menit.

Jadi para penonton tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan kelanjutan tiap episodenya. Hal tersebut juga menjadi pertama kalinya MCU merilis episode dengan jadwal sekaligus.

Seri lanjutan

Film I Am Groot menjadi angsuran terpendek dari MCU sejauh ini, dengan hanya menampilkan lima episode yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Agustus ini.

Berdasarkan kabar yang beredar, saat ini MCU tengah menyiapkan kumpulan film pendek berikutnya dalam waktu dekat.

Pengisi suara dalam serial I Am Groot

Diketahui, Groot memiliki karakter yang khusus dimana adegan bicaranya hanya mengucapkan kalimat “I Am Groot” saja. 

Meskipun hanya mengucapkan kalimat “I Am Groot”, karakter ini disebut memiliki karakter yang sangat sulit. Kalimat “I Am Groot” memiliki banyak makna, meski penekanannya berbeda. 

Beberapa artis yang menyuarakan Groot. Mereka adalah Michael Clarke Duncan, Kevin Michael Richardson, Troy Baker, John Eric Bentley, Masato Funaki, Connor Andrade dan yang terakhir adalah Vin Diesel.

Dan kini, dalam film animasi I Am Groot, aktor Fast and Furious tersebut juga mengisi suara bayi Groot yang sangat imut.

Sedangkan karakter Rocket yang sebelumnya muncul di Guardians of Galaxy, akan ada dalam film I Am Groot. Karakter ini disuarakan oleh Bradley Cooper.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami