search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Farel Prayoga, Bocah Banyuwangi Sukses 'Ngamen' di Istana
Kamis, 18 Agustus 2022, 10:44 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Farel Prayoga, Bocah Banyuwangi Sukses 'Ngamen' di Istana.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setelah menggoyang Istana Negara dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77, Rabu (17/08/2022), Nama Farel Prayoga kian viral di media sosial.

Tampil di depan presiden dan segenap tamu undangan para menteri dan pejabat penting lain, Farel membuat peserta upacara tak kuasa menahan goyangan dengan lagu Denny Caknan "Ojo Dibandingke".

Bahkan mulai dari Ibu Iriana Jokowi, Menteri Pertahanan, Menteri Keuangan dan beberapa jajaran Menteri yang lain ikut bergoyang dalam kesempatan itu.

Namun siapa sangka Farel Prayoga yang lahir di Banyuwangi, 8 Agustus 2010 lalu itu awalnya menjadi pengamen bersama ayahnya. Saat ini, dia berada di kelas 6 SD Kepundungan 2 Kecamatan Srono. Farel adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Dia memang sudah menekuni dunia tarik suara dalam waktu yang sudah lama.

Aktivitas Farel dia lakukan setelah pulang sekolah. Alasannya karena dengan menyanyi di jalan bisa mendapatkan uang. Dia melakoni hal itu sejak awal 2020. Saat ini Farel juga melayani permintaan bernyanyi acara pernikahan.

Mungkin Farel Prayoga tak pernah berpikir sebelumnya bisa bernyanyi di depan Presiden RI. Dan hari ini dia juga mampu membuat bergoyang seluruh hadirin peserta peringatan HUT RI di Istana Negara. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami