search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Ini Rela Carikan Tempat Parkir Demi Sang Kekasih
Sabtu, 20 Agustus 2022, 16:03 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Wanita Ini Rela Carikan Tempat Parkir Demi Sang Kekasih

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah seorang wanita yang rela berkorban demi kekasihnya menjadi sorotan publik. Wanita tersebut rela mencarikan lahan parkir kosong untuk motor kekasihnya. Hal ini diunggah oleh salah satu akun TikTok @erlinleonita. Dalam unggahan tersebut, seorang wanita membagikan momen tempat parkir yang diduga di area perbelanjaan.

"Berasa uda effort banget kan gua padahal gini doang:)," tulisnya.

Sang wanita dan kekasihnya hendak ingin jalan bareng. Namun sayangnya mereka berangkatnya tidak bersamaan lantaran sehabis pulang kerja. Lalu mereka pun sepakat untuk bertemu di sebuah tempat dengan naik motor sendiri-sendiri. Wanita tersebut ternyata datang lebih dahulu.

Sang kekasih masih dalam perjalanan menuju lokasi janjian. Wanita tersebut melihat parkir cukup penuh. Lalu ia berinisiatif untuk mencarikan tempat parkir untuk kekasihnya.

Saat sudah ketemu tempat yang kosong, wanita tersebut berdiri di dekatnya. Hal ini agar kekasihnya nanti tak kerepotan lagi untuk mencari tempat parkir untuk motornya.

Ketika sang kekasih datang, ia langsung melambaikan tangan dan menunjuk tempat parkir yang telah ia tunggui sedari tadi. Berkat usahanya ini, sang pacar tak jadi kerepotan.

"Nah, kan jadi gampang pas uda nyampe tinggal markir doang hehe," tulisnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami