search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Muncul Video Mesum Pakai Baju Adat Bali, Durasi Lebih Panjang
Rabu, 14 September 2022, 19:32 WITA Follow
image

bbn/medsos/Muncul Video Mesum Pakai Baju Adat Bali, Durasi Lebih Panjang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Setelah video mesum memakai baju adat di mobil yang sedang melaju, video serupa kembali viral di media sosial. 

Jika sebelumnya adegan asusila pasangan yang memakai pakaian khas Bali itu berdurasi 29 detik, yang terbaru pakai kebaya dan durasi lebih panjang yakni 3 menit 13 detik.

Wanita dalam adegan vulgar itu memakai kebaya brokat warna putih, mirip kebaya khas Bali. Mereka bercinta di dalam sebuah mobil. Sementara pria dalam video itu terlihat seperti pria blasteran berwajah bule.

Terkait video viral itu, Kasubdit V unit Cyber, Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko menjelaskan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait video viral itu.

"Kita akan melakukan penyelidikan terkait video itu," ujarnya via WhatsApp ada Rabu (14/9/2022).

Sebelumnya, juga viral di media sosial, video hubungan intim yang dilakukan pasangan sejoli yang diduga mengenakan busana khas Bali. Uniknya video itu direkam dalam sebuah mobil yang sedang melaju. 

Dalam video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan wanita yang memakai busana Kamen warna pink dan Badu kebaya putih. Selain itu dia juga menggunakan selendang merah muda.

Sedangkan pasangan prianya mengenakan udeng, kemeja putihnya dan Kamen batik serta saput putih. Dia juga mengenakan jam tangan di tangan kanan. Dalam video singkat tersebut, tampak pria duduk di kursi kemudi sambil mengendarai mobil.

Lalu si wanita mengambil posisi di atas paha si pria. Mereka seolah tak peduli jika kondisinya tengah berada di jalan raya. Apalagi saat itu mobil sedang melaju, serta kendaraan di sekitarnya juga melaju kencang. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami