search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akun YouTube Denny Sumargo Sudah Kembali, Ada Video Hilang
Senin, 19 September 2022, 16:35 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Akun YouTube Denny Sumargo Sudah Kembali, Ada Video Hilang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Akun YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang sempat diambil alih peretas kini sudah kembali ke pemiliknya. Informasi ini disampaikan istri Denny, Olivia Allan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/9/2022).

"YouTube-nya sudah balik," ujar Olivia Allan.

Mewakili Denny Sumargo, Olivia Allan mengucap syukur atas kembalinya akun YouTube tersebut. Setidaknya untuk saat ini, nasib para karyawan mereka mulai menemukan titik terang.

"Kami sempat bingung juga ya, karena kan kami punya pegawai dan banyak kameramen tim kreatif yang ngurusin juga. Jadi sempat pada, 'Duh, gimana nih'. Tapi ya sudah, kami dibantu juga sih sama tim Google, tim YouTube. Akhirnya sudah balik," ujar Olivia Allan.

Meski begitu, akun YouTube Curhat Bang milik Denny Sumargo juga belum sepenuhnya pulih. Sebab ada beberapa video yang sampai saat ini belum kembali.

"Videonya beberapa nggak bisa balik. Tapi pelan-pelan katanya sih lagi diurus untuk bisa balik," kata Olivia Allan.

Namun terpenting untuk saat ini, akun YouTube Curhat Bang milik Denny Sumargo sudah kembali. Olivia Allan selaku perwakilan sang mantan pebasket menegaskan bahwa peristiwa hilangnya akun tersebut bukan rekayasa.

"Itu bukan setingan ya. Itu memang benar-benar kami juga syok," ucap Olivia Allan.

"Kami punya tim juga, kami punya pegawai juga yang harus kami hidupin. Jadi kami juga kaget," katanya lagi.

Sebagaimana diketahui, akun YouTube Curhat Bang milik Denny Sumargo sempat hilang gara-gara diambil alih peretas. Peristiwa hilangnya akun YouTube tersebut diperkirakan terjadi pada 10 September 2022.

Sebelum akhirnya kembali lagi, Denny Sumargo dalam sebuah wawancara sempat menyatakan sudah pasrah andai akun YouTube miliknya tak bisa kembali.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami